Breaking Posts

6/trending/recent

Logo

Type Here to Get Search Results !

Iklan JM bs

Krem-dan-Kuning-Simpel-Sertifikat-Penghargaan-20231117-141715-0000

 

800 Orang Wisuda Virtual, Sidang Senat Terbuka UIN SUSKA Dihadiri Wagubri



JALANMERAH-Pekanbaru- Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Edy Natar, Selasa (22/6/21) Sekitar pukul 08:30 WIB, menghadiri sekaligus menjadi narasumber orasi ilmiah pada sidang senat terbuka sekaligus wisuda secara online. Acara berlangsung di Auditorium Lantai 5 Gedung Rektorat UIN SUSKA Riau.

Dalam kesempatan tersebut, Wagubri Edy Natar juga mengucapkan selamat kepada para wisudawan dan wisudawati yang telah menyelesaikan program strata satu, strata dua dan program doktoral. Wisuda secara online ini langkah inovatif yang dilakukan oleh UIN SUSKA Riau. Menurutnya apa yang telah dilakukan ini sudah sangat baik dan tidak mengurangi nilai apa yang dilakukan.

"Saya Wakil Pemerintah Daerah Provinsi Riau yang mengucapkan selamat kepada para wisudawan wisudawati yang telah menyelesaikan program studinya," ucap Wagubri Edy.

Selain itu, Wagubri Edy Nasution berharap setelah para wisudawan dan wisudawati nantinya dapat memberikan inspirasi dan inovasi terhadap ilmu dan Wawasan yang telah di dapat dalam menempuh pendidikan di universitas tersebut, dan juga dapat mengabdikan diri kepada keluarga masyarakat, bangsa dan negara.

"Tentu juga kita memiliki harapan yang besar apa yang sudah mereka dapatkan selama pendidikan ini bisa mereka terapkan baik di lingkungan keluarga masyarakat maupun bangsa dan negara ini," terang Wagubri.

Turut hadir Rektor UIN SUSKA Riau Khairunnas Rajab, Kepala Senat dan Wakil Rektor UIN Suska Riau serta mahasiswa dengan predikat cumlaude yang didampingi pihak keluarga.*(St)

IKLAN DALAM POS