Breaking Posts

6/trending/recent

Logo

Type Here to Get Search Results !

Iklan JM bs

Krem-dan-Kuning-Simpel-Sertifikat-Penghargaan-20231117-141715-0000

 

Adri SE: Jadikan Hari Lahir Pancasila Momentum Kebangkitan Melawan Covid 19

 


BENGKALIS-(JM)-Setiap tanggal 1 Juni diperingati sebagai Hari Lahir Pancasila. Dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, Pancasila sebagai Ideologi Negara. Artinya, nilai-nilai yang ada di setiap sila Pancasila dijadikan pedoman dasar dalam keberlangsungan hidup bernegara. 


Pada tahun 2021 ini, peringatan Hari Lahir Pancasila berada ditengah situasi Pandemi Covid-19 yang belum tentu kapan berakhir. Namun berbagai elemen mulai dari pemerintah pusat hingga daerah, bergandeng tangan bersama mencegah penyebaran Covid-19 ini lebih meluas, seperti juga yang terjadi di Kabupaten Bengkalis.


Di tengah pandemi Covid-19, Indonesia optimis bisa terus berkarya dan berinovasi dalam rangka tampil sebagai pemenang mengatasi pandemi yang mewabah secara global tersebut, dan Nilai-nilai luhur Pancasila harus terus bergelora dalam semangat Rakyat Indonesia terkhusus di Kabupaten Bengkalis yang dikenal dengan sebutan Negeri Junjungan ini.


Sempena Peringatan Hari Lahir Pancasila Ke 76 tahun ini, Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis dari partai PKS menyampaikan pesan kepada masyarakat Kabupaten Bengkalis, 


"Saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjadikan momentum peringatan hari lahirnya Pancasila ini, menjadi titik bangkitnya kita untuk menerapkan nilai-nilai pancasila dalam segala sendi kehidipan. Saya juga mengajak pemuda-pemudi dan semua organisasi-organisasi masyarakat untuk lebih berperan aktif membantu pemerintah dalam pembangunan daerah. Salah satunya adalah memutus mata rantai penyebaran Covid 19,"katanya.


Selain itu H. Adri SE juga menambahkan, dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 di masyarakat, Partai PKS baru-baru ini telah membentuk Satuan Tugas Penanganan Covid-19 dalam upaya bersama menangani bertambahnya Covid-19.


"Alhamdulillah pekan kemarin telah dikukuhkan Satgas Penanggulangan Covid-19 PKS yang dibentuk dalam ikut membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19. Komitmen ini merupakan kepedulian kita di partai PKS untuk membantu masyarakat yang terkena Covid-19 ini. Alhamdulillah juga, sejumlah unit-unit dan fasilitas pendukung dalam program ini juga telah disiapkan,"pungkasnya.

IKLAN DALAM POS