Breaking Posts

6/trending/recent

Logo

Type Here to Get Search Results !

Iklan JM bs

Krem-dan-Kuning-Simpel-Sertifikat-Penghargaan-20231117-141715-0000

 

Cegah Covid-19, Kapolresta Pastikan Pemberian Vaksin Gratis Berjalan Lancar di Kecamatan Lima Puluh




JALANMERAH- Pekanbaru- Pemberian vaksin kepada warga untuk memutus mata rantai Covid-19 di Kota Pekanbaru, jajaran Polresta Pekanbaru yakni Polsek Lima Pukuh bekerjasama dengan Rumah Sakit Eko Hospital memberikan vaksin gratis untuk 100 orang warga sekitar.

Untuk memastikan pemberian vaksin tersebut berjalan lancar, Kamis (10/6/21), Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya, meninjau langsung ke lokasi pemberian vaksin gratis di Mapolsek Lima Puluh.

"Kita akan terus mengawal program vaksinasi ini berjalan dengan baik, dan harus dipastikan seluruh masyarakat mendapatkan Vaksinasi ini" terang Kapolresta Pekanbaru.

Selain meninjau pemberian vaksin gratis tersebut, Kapolres Nandang juga terlihat memberikan semangat kepada warga yang akan di vaksin. Ia menjelaskan vaksin ini penting bagi ketahanan tubuh.



"Musuh kita ini tidak tampak, jadi segala upaya dalam memeranginya harus dilakukan, termasuk dengan selalu menerapkan protokol kesehatan" ujar Kombes Pol Nandang.

Selain itu, Kapolresta Pekanbaru juga menghimbau kepada masyarakat setelah mendapatkan Vaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan, sebagai mana yang sudah diatur oleh pemerintah. Dengan selalu menerapkan 5M yang merupakan (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi mobilitas diluar rumah).*(JM)

IKLAN DALAM POS