Breaking Posts

6/trending/recent

Logo

Type Here to Get Search Results !

Iklan JM bs

Krem-dan-Kuning-Simpel-Sertifikat-Penghargaan-20231117-141715-0000

 

HIKATAMA Minta Bus TMP Patuhi Prokes Covid-19 dalam Mengangkut Penumpang



JALANMERAH-Pekanbaru- Himpunan Keselamatan Transportasi (HIKATAMA) Indonesia, menyarankan kepada pengemudi Bus Trans Metro Pekanbaru (TMP) untuk mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19, karena menurutnya ada informasi yang didapatkan bahwa penumpang bus TMP penuh dan mengabaikan Prokes.

"Waktu kejadian kemaren itu (Rabu,red), bus TMP jurusan Pandau-Sudirman terisi penuh dan berdesak - desakan, sehingga jarak tidak terjaga didalam bus," ujar Sekretaris Jendral HIKATAMA Indonesia Harmaini, Kamis (17/6/21).

Ia juga mengharapkan bahwa Prokes 3 M itu berlaku di semua tempat tidak terkecuali di dalam angkutan-angkutan umum, seperti Bus TMP tersebut.

"Kita berharap semua angkutan sesuai ketentuan Prokes, untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19," terang Harmaini.

Selain itu, ia juga berharap kepada instansi yang terkait untuk melakukan pengawasan terhadap angkutan umum perkotaan yang ada di Pekanbaru untuk menerapkan Prokes Covid-19.

"Kita berharap adanya pengawasan dari Pihak terkait untuk memantau prokes di angkutan umum / angkutan perkotaan yg ada di Pekanbaru begitu juga angkutan umum lainnya," harap Harmaini.*(JM)

IKLAN DALAM POS