Breaking Posts

6/trending/recent

Logo

Type Here to Get Search Results !

Iklan JM bs

Krem-dan-Kuning-Simpel-Sertifikat-Penghargaan-20231117-141715-0000

 

Kejar ke Lokasi Kebakaran, Dua Mobil Damkar Terlibat Tabrakan Beruntun



JALANMERAH-Pekanbaru- Terjadi tabrakan beruntun di lampu merah simpang empat arengka atau Soekarno Hatta- HR Soebrantas Pekanbaru, Senin (14/6/2021) tengah hari. Benturan keras melibatkan tiga mobil besar. Truk jumbo, dua di antaranya mobil pemadam kebakaran.

Menurut Wati, saksi mata di lokasi kejadian menjelaskan, tabrakan bermula dari iring-iring mobil pemadam dari kota. Melaju dalam kecepatan tinggi. Selalu harus begitu agar cepat sampai ke lokasi kebakaran. Infonya terjadi kebakaran di Jalan Teropong.

"Saat mobil-mobil pemadam melaju memdekati simpang, lampu merah menyala. Otomatis mobil di depannya berhenti. Truk tronton besar berhenti tepat di depan rombongan mobil pemadam yang tak sempat lagi mengerem. Terjadilah tabrakan," tuturnya pada riauterkini.

Cerita Wati dibenarkan seorang petugas kepolisian yang berada di lokasi. Ia menjelaskan ada dua mobil pemadam yang terlibat tabrakan beruntun. Yang depan dan menabrak bagian belakang tronton rusak parah bagian depannya. Sementara mobil pemadam yang di belakang tak terlalu parah rusaknya.

Akibat tabrakan beruntun tersebut, supir pemadam yang mobilnya paling rusak tak bisa melanjutkan tugas. "Supirnya dibawa ke rumah sakit. Kakinya terkilir," kata polisi tersebut.

Untuk proses evakusi mobil pemadam yang rusak parah, jalan di bawah fly over Arengka ditutup. Namun kini telah dibuka kembali.*(JM)

Sumber: riauterkini.com


IKLAN DALAM POS