Breaking Posts

6/trending/recent

Logo

Type Here to Get Search Results !

Iklan JM bs

Krem-dan-Kuning-Simpel-Sertifikat-Penghargaan-20231117-141715-0000

 

Pernah Diajak Artis Terkenal Berhubungan Intim Bertiga, Begini 4 Gaya Seksi Maria Vania

 





JALANMERAH-Jakarta - Artis Maria Vania kembali membuat publik heboh. Kali ini, model sekaligus presenter olahraga itu mengungkapkan pengakuan mengejutkan diajak tidur bertiga oleh seorang pria dan istrinya. 

Sebelumnya dia mengatakan sering didekati artis-artis ternama Ibu Kota. Tak hanya yang lajang, ada juga artis yang telah memiliki istri, secara terang-terangan mendekatinya. Bahkan, ada salah satu artis yang mengajaknya berhubungan intim bertiga dengan istrinya.

“Dia kirim kayak satu screenshot sama istrinya ‘mau enggak sama cewek ini lucu yah, yuk.’ Terus dia bilang. kami mencari partner threes***, crazy yah,” kata Maria dalam kanal YouTube Gofar Hilman seperti dikutip pada Minggu (6/6/2021). 

Terlepas dari pernyataan itu, Maria Vania merupakan sosok artis yang terkenal memiliki paras cantik serta tubuh proporsional. Tak heran, jika banyak pria yang mendekatinya, termasuk kalangan selebriti.

Lantas seperti apa sih pesona Maria Vania? Berikut 4 potret seksinya mengenakan tank top seperti dirangkum dari laman Instagramnya, Minggu (6/6/2021).

1. Padukan tank top dengan kain

Di potret pertama ini, Maria Vania tampak seksi dalam balutan tank top warna putih. Penampilannya terlihat tradisional dalam balutan kain bercorak bunga warna cokelat oranye yang melilit di pinggangnya. Dia juga terlihat mengenakan aksesori bros yang mirip seperti kalung tradisional Jawa. 

“Bodinya seperti gitar spanyol,” kata netizen di kolom komentar. “Cakep banget,” puji yang lainnya. “Cantiknya Maria Vania ku,” tulis netizen.

Potret seksi Maria Vania. (Foto: Instagram/Maria Vania)

2. Beauty in white

Warna putih tidak pernah salah. Seperti outfit santai Maria Vania yang satu ini. Di foto tersebut, dia terlihat mengenakan tank top putih yang dipadukan dengan celana panjang warna senada. Agar tak terlalu polos, perempuan 30 tahun ini mengenakan aksesori berupa kalung dengan liontin berbentuk gembok.

Potret seksi Maria Vania. (Foto: Instagram/Maria Vania)

3. Seksi di kolam renang

Gaya berikut ini tak kalah seksinya. Perempuan asal Bandung ini tampak mengenakan crop top biru tua dan hotpants saat berpose di punggir kolam renang. 

"Awas entar masuk angin," celetuk netizen. 

"Seger banget ini mata langsung," komentar yang lain. 

"Bikin salah fokus aja," tulis netizen.

Potret seksi Maria Vania. (Foto: Instagram/Maria Vania)

4. Sporty dengan cargo pants

Di gaya terakhir ini, Maria Vania terlihat sangar nan sporty. Di foto ini, dia mengenakan tank top hijau serta cargo pants ketat warna hijau army. Tak ketinggalan, sepasang sneakers warna putih yang membuat penampilannya semakin sporty. 

“Maria Vania pemersatu bangsa,” kata netizen. 

“Langsung berdebar-debar,” komentar yang lain. 

“Sempurna,” puji netizen.

Potret seksi Maria Vania. (Foto: Instagram/Maria Vania)

Sumber: https://www.google.com/amp/s/www.inews.id/amp/lifestyle/seleb/pernah-diajak-artis-terkenal-berhubungan-intim-bertiga-begini-4-gaya-seksi-maria-vania

IKLAN DALAM POS