Breaking Posts

6/trending/recent

Logo

Type Here to Get Search Results !

Iklan JM bs

Krem-dan-Kuning-Simpel-Sertifikat-Penghargaan-20231117-141715-0000

 

Waspadai Covid-19 dan Karhutla, Gubernur Riau Lantik Bupati Siak dan Bupati Rohul



JALANMERAH-Pekanbaru- Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar, Senin (21/6/21) sekitar pukul 09:00 WIB melantik dan mengambil sumpah jabatan Bupati Siak Drs H Alfedri dan Wakil Bupati Siak H Husni Merza, serta Bupati Rokah Hulu (Rohul) Sukiman dan Wakil Bupati Rohul Indra Gunawan. Acara berlangsung di komplek Gubernuran gedung pelangi Provinsi Riau.

Pelantikan ini di hadiri Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Riau dan Kabupaten Siak serta Rohul, dan juga Ketua DPRD Yulisman, Wakil DPRD Syafaruddin Poti, DPRD Siak bpk Hazmi, DPRD Rohul bpk Novli wanda adi putra, Ketua KPU bpk. Ilham muhamad, Ketua Bawaslu bpk. Rusidi ruslan, dan Kepala biro pemerintahan, Serta PJ Sekdaprov Riau Masrul Kasmi.

"Selamat kepada Bupati/wakil Bupati Rokan Hulu dan Bupati/wakil Bupati Siak, pelantikan Bupati dan Wakil Bupati saat ini sangat strategis terutama tentang kelanjutan kepemimpinan dan kelangsungan proses pembangunan serta penyelenggaraan pemerintah dan pembinaan di kabupaten siak dan rokan hulu kedepannya", ungkap Gubri Syamsuar.

Selain itu Gubri juga mengingatkan kepala Kepala Daerah yang dilantik, untuk mewaspadai peningkatan Covid-19 yang saat ini masih ada. Selain itu juga terkait permasalahan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla).

"Saat ini, wabah covid-19 masih ada dan diharapkan kepala kepala daerah untuk terus berupaya memutus mata rantai penyebaran covid-19 ini. Selain itu juga persoalan Karhutla juga menjadi perhatian kita," terang Gubri Syamsuar.

Usai pelantikan dan pengambilan sumpah, maka dilakukan sesi foto bersama dan ucapan selamat atas pelantikan tersebut.*(St)

IKLAN DALAM POS