Breaking Posts

6/trending/recent

Logo

Type Here to Get Search Results !

Iklan JM bs

Krem-dan-Kuning-Simpel-Sertifikat-Penghargaan-20231117-141715-0000

 

Ketua Komnas Perlindungan Anak Arist Merdeka Sirait Meninggal Dunia

images-2


JALANMERAHTV- Ketua Komnas Perlindungan Anak (PA) Arist Merdeka Sirait meninggal dunia. Arist meninggal di rumah sakit.

Mengutip detikNews, Ketua Komnas PA DKI Jakarta Cornelia Agatha menyampaikan kabar duka itu. Cornelia menyampaikan selamat jalan dan mengunggah foto dirinya bersama Arist.

"Selamat jalan, Pak Arist. Terima kasih atas ketulusan hati dan semua jasa Bapak yang tak pernah lelah memperjuangkan nasib anak-anak di Indonesia," tulis Cornelia dalam unggahan IG Story pribadinya seperti dilihat, Sabtu (26/8/2023).

Arist meninggal di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, pukul 08.30 WIB tadi. Keluarga disebut berencana akan memakamkan Arist Merdeka Sirait di Sumatra Utara.

"Rencana dikuburkan di pemakaman keluarga di Porsea, Toba, Sumut," tulis Raihanif Putra, salah satu staf Komnas PA kepada detikcom, Sabtu (26/8) dilansir detikHot.

"Penyebab kematian sakit dan dirawat di RS Polri. Untuk rumah duka masih dirundingkan keluarga. Belum bisa ditanya banyak karena keluarga masih berduka," imbuhnya.

Baca artikel detikjogja, "Ketua Komnas Perlindungan Anak Arist Merdeka Sirait Meninggal Dunia" selengkapnya https://www.detik.com/jogja/berita/d-6896762/ketua-komnas-perlindungan-anak-arist-merdeka-sirait-meninggal-dunia.*(red)

IKLAN DALAM POS