Breaking Posts

6/trending/recent

Logo

Type Here to Get Search Results !

Iklan JM bs

Krem-dan-Kuning-Simpel-Sertifikat-Penghargaan-20231117-141715-0000

 

Lomba Cepat Tepat Perpajakan Dapat Hadiah dari Wabup Siak

JALANMERAH- SIAK- Wakil Bupati (Wabup) Siak Husni Merza, Selasa (29/8/23) berkesempatan hadiri dan memberikan hadiah berupa uang pembinaan dan piala bergilir Bupati Siak 2023. Kegiatan bernama yakni penganugerahan Lomba Cepat Tepat Perpajakan (LCTP) Tingkat Kabupaten Siak 2023.

Wabup Siak Husni menyerahkan uang pembinaan sebesar Rp3 juta kepada juara 1, dan sekaligus penyerahan piala bergilir. Dalam penyerahan hadiah tersebut, Wabup Husni sangat memberikan apresiasi kepada semua pemenang dan juga mewujudkan kesadaran dalam membayar pajak.

"Tentunya hal ini membuktikan peduli dan ketaatan  dalam membayar pajak, sekali lagi saya ucapkan selamat kepada para pemenang LCTP," terang Wabup Husni.

Selain itu, Wabup Husni juga berpesan kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama dalam taat membayar pajak. Tentunya acara LCTP ini dapat memberikan edukasi positif, dan menambah kepedulian berpajak. Dan tentunya, khususnya para siswa ditingkat Sekolah Menengah Atas atau sederajat bisa menjadi duta pajak di lingkungannya.

"Melalui kegiatan ini dapat menjadi sarana/media yang efektif dalam memberikan edukasi kepada masyarakat, dan juga nantinya diharapkan para siswa sekolah menengah atas sederajat yang kelak akan menjadi wajib pajak dan sekaligus duta pajak baik bagi keluarga maupun pihak lainnya," terang Wabup Husni.*(vila)

IKLAN DALAM POS