Breaking Posts

6/trending/recent

Logo

Type Here to Get Search Results !

Iklan JM bs

Krem-dan-Kuning-Simpel-Sertifikat-Penghargaan-20231117-141715-0000

 

Bahas Penanganan Situasi Kritis, Kalapas IIA Pamekasan Ikuti Zoom Bersama Ditjen PAS Kemenkum HAM


JALANMERAH -PAMEKASAN- Dalam rangka membangun citra positif pemasyarakatan, Lapas Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jawa Timur (Jatim) ikuti pembukaan penanganan situasi krisis oleh Ditjen PAS. Rabu (6/9/23), sekitar pukul 14.00 WIB, melalui zoom meeting.

Penanganan situasi krisis tersebut mengusung  tema “Manajemen komunikasi krisis pemasyarakatan”.

Pada kesempatan itu, diikuti Kalapas Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim, Seno Utomo, Mohammad Syaifurromadhon, Kepala Humas Lapas Kelas IIA Pamekasan beserta anggotanya.

Rapat penanganan  tersebut membahas tentang strategi komunikasi terutama dalam menangani situasi-situasi krisis saat ini dengan tujuan untuk memanajemen komunikasi dan publikasi yang efektif. 

Dalam sambutannya Reynhard Silitonga selaku Dirjen PAS memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran dibawahnya sampai saat ini berita positif tentang Pemasyarakatan lebih banyak dari pada berita negatif. 

" Ia berpesan agar dalam menyampaikan informasi meskipun persoalan yang berat, tetaplah tersenyum sehingga apa yang kita sampaikan dapat tersampaikan dengan baik.Berikan informasi yang sebenarnya tapi tidak seluruhnya, pesannya.

Lebih lanjut menambahkan, terkait isu-isu Pemasyarakatan secara tidak langsung membuat citra buruk kepada Kementerian Hukum dan HAM. Dan jika ada permasalahan jangan didiamkan segera selesaikan masalahnya, lakukanlah percepatan penyelesaian masalah, dan temukan akar masalahnya, tegasnya dalam sambutan.*(red/ana)

IKLAN DALAM POS