Breaking Posts

6/trending/recent

Logo

Type Here to Get Search Results !

Iklan JM bs

Krem-dan-Kuning-Simpel-Sertifikat-Penghargaan-20231117-141715-0000

 

Danramil 12, Camat dan Forkopincam Siabu Tinjau Pengerjaan Irigasi Batu Tunggal yang Jebol


JALANMERAHTV -MADINA- Pengerjaan Irigasi di Batu Tunggal, Kecamatan Siabu, Kabupaten Mandailing Natal (Madina) yang jebol beberapa hari lalu karena derasnya curah hujan. Camat Siabu Syukur Soripada Nasution, serta Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Siabu tinjau ke lokasi, Kamis (28/9/23).

Forkopimcam yakni DanRamil 12/siabu Letda.Inf.Marahotma Nasution,Kapolsek Siabu AKP.J.Nasution,Lurah Siabu,kepling se kelurahan Simangambat,Babinsa dan babinkamtibmas polsek siabu,para tokoh masyarakat serta warga kelurahan simangambat.

Danramil 12 siabu letda.Inf.M.Nasution mengatakan,pekerjaan saat ini mengalihkan arus air dan menimbun bagian sisi kiri dan kanan bendungan agar bisa dipasang bronjong.

"Koramil 12 siabu,melakukan pengamanan sekaligus membantu memperbaiki Tanggul irigasi batu tunggal lorong 6 dengan menggunakan alat berat dari kabupaten Mandaing Natal."ucapnya.

Lanjut Danramil,kegiatan tersebut bertujuan agar terpenuhi kebutuhan air di mesjid dan persawahan masyarakat kelurahan simangambat.

"Agar semua masyarakat kelurahan simangambat juga ikut serta menjaga bendungan yang Ada di sungai(aek)Muara satu(Sada).

Selama kegiatan peninjauan lokasi bersama Forkopimca berlangsung situasi Dalam Keadaan Aman."pungkasnya.*(red/Suhartono)

IKLAN DALAM POS