Breaking Posts

6/trending/recent

Logo

Type Here to Get Search Results !

Iklan JM bs

Krem-dan-Kuning-Simpel-Sertifikat-Penghargaan-20231117-141715-0000

 

Digagas Mahasiswa Riau, Hipemari Jakarta Adakan Open Turnamen Futsal dan Tenis Meja Hipemari Cup 2023


JALANMERAH -JAKARTA- Himpunan Pelajar Mahasiswa (Hipemari) Riau adakan open turnamen futsal dan tenis meja Hipemari Cup 2023. Hal ini disampaikan Ketua Umum Hipemari Jakarta, Rifki Arifi untuk pertama kalinya mengadakan turnamen futsal dan tenis meja. Terlaksananya Hipemari Cup 2023 ini, diakui Rifky Ketua Hipemari Jakarta tersebut, berkat kekompakan Mahasiswa Riau Jakarta. 

"Turnamen Futsal dan Tenis Meja ini sebagai manifestasi daripada upaya membangun silaturahmi sesama mahasiswa khususnya mahasiswa Riau yang sedang menempuh pendidikan di Jakarta, selain itu Turnamen ini juga memperingati Hari Olahraga Nasional,” Ujar Rifky Ketum Hipemari Jakarta.

Sebanyak 32 tim berlaga memperebutkan piala bergengsi pada Open Turnamen Hipemari Cup 2023. Kegiatan yang dipusatkan di lapangan futsal asrama mahasiswa Riau Jakarta ditandai dengan tendangan pertama oleh Ketum PMRJ Komjen. Pol. Prof. Dr. Gatot Eddy Pramono, M.Si.

Turut juga disaksikan oleh Ketua Umum Hipemari Jakarta Rifky Arifi, Sekjen Hipemari Syahroni, Bendahara Hipemari Adib, Sekjen Ika Hipemari Chandra, Dasril Affandi yang merupakan Lawyer ternama, Setri Yasra.

Berdasarkan laporan ketua panitia pelaksana Akbar Jihad, Turnamen Futsal dan tenis meja HIPEMARI CUP tahun 2023 diikuti 32 Tim. Tak hanya diikuti dari Tim Riau saja, tetapi juga diikuti Tim dari Provinsi tetangga diantaranya Sumatra Barat, Sumatra Utara, Jambi, Bangka Belitung, Tim dari Dki Jakarta bahkan Sulawesi. 

“Saya turut mendukung kegiatan positif seperti yang diselenggarakan oleh adik-adik mahasiswa Hipemari Jakarta. Terlebih saya juga pernah menjadi mahasiswa, sehingga saya kira bahwa apapun kegiatannya mahasiswa selalu membawa misi-misi perubahan yang biasa disebut Agen Of Change,” ujar Dasril Affandi mewakili Ika Hipemari.*(red/achir)

IKLAN DALAM POS