Breaking Posts

6/trending/recent

Logo

Type Here to Get Search Results !

Iklan JM bs

Krem-dan-Kuning-Simpel-Sertifikat-Penghargaan-20231117-141715-0000

 

Dihadiri 2.300 Ibu dan Anak Paud, PD HIMPAUDI Pamekasan Sukses Gelar HUT ke18


JALANMERAHTV -PAMEKASAN- Dalam rangka menyemarakkan HUT Pengurus Daerah (PD) ke 18 tahun, peran serta dari Himpunan Pendidik Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (HIMPAUDI) menyelenggarakan pelaksanaan stimulasi pertumbuhan dan perkembangan anak usia dini bergerak bersama cegah stunting

Di kegiatan tersebut dalam pelaksanaan PAUD berlangsung di Gedung central Batik Klampar, Kecamatan Proppo Kabupaten Pamekasan pada, Sabtu (16/9/23).

Pelaksanaan PAUD ini dilaksanakan bertujuan untuk mensosialisasikan pengentasan stunting dengan program gerak bersama, cegah stunting, anak paud hebat, anak paud kreatif dan anak paud juara. Sebanyak 2.300 anak dan ibu Paud yang mengikuti sosialisasi dan demokrasi membatik  serta serentak makan Sari Roti dan minum susu.

Dikesempatan tersebut tampak hadir Bunda PAUD Kabupaten Nayla Badrud Tamam, Kabid PAUD Dinas Pendidikan, serta bunda PAUD Kecamatan di 13 Kecamatan koordinator wilayah dan perwakilan lembaga.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia Siti Romlah menyampaikan permohonan maaf atas nama Ketua Himpaudi, pada hari ini tidak dapat  bergabung dalam acara ini dikarenakan sedang mengikuti acara yang sama di wilayah Kabupaten Blitar Jawa Timur.

"Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka membantu pemerintah daerah untuk mengurangi angka anak stunting," ujarnya Ketua Panitia.

Ditempat yang sama, Nayla Baddrut Tamam Bunda paud Kabupaten  mengatakan bahwa,  Angka stunting pada tahun ini mengalami penurunan dan saya mengucapkan terimakasih banyak kepada Himpaudi yang sudah melaksanakan kegiatan ini.

Sementara itu, menurut Sekretaris PD Himpaudi Kabupaten Pamekasan. Moh Hosni, S. Pd kepada sejumlah awak media menjelaskan, terselenggaranya 

kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan, setiap peringatan HUT HIMPAUDI. Karena ini sebuah organisasi profesi Tingkat Kabupaten Pamekasan memiliki peran serta dalam membangun manusia Indonesia agar menjadi manusia yang berakhlak mulia, sehat, berilmu, cakap, kreatif.

"Semoga dengan  kegiatan positif ini bisa menjadikan semangat baru bagi lembaga Paud dalam memajukan pendidikan anak usia dini," harapannya.*(red/ana)

IKLAN DALAM POS