Breaking Posts

6/trending/recent

Logo

Type Here to Get Search Results !

Iklan JM bs

Krem-dan-Kuning-Simpel-Sertifikat-Penghargaan-20231117-141715-0000

 

Dua Hari Razia, Bea Cukai Pekanbaru Sita 27.764 batang rokok ilegal di Dua TKP


JALANMERAHTV -PEKANBARU- Bea Cukai Pekanbaru, selama dua hari yakni Senin dan Selasa (28-29/8/23) lalu menggelar razia terhadap rokok ilegal, di dua lokasi tempat Kejadian Perkara (TKP) yakni Pekanbaru dan Kampar. Hasilnya, Bea Cukai mengamankan  diamankan 27.764 batang rokok ilegal.

Humas Bea Cukai Pekanbaru Zulfikar dihubungi Kamis (31/8/23) mengatakan, operasi ini dilakukan sebagai bentuk pengawasan dan menekan peredaran rokok Ilegal di Pekanbaru dan Kampar.

"Operasinya kemarin hari Senin dan Selasa tanggal 28 - 29 Agustus 2023 ini. Hasilnya 27.764 batang rokok ilegal berhasil diamankan," kata Zulfikar.

Operasi ini dilakukan di luar pengawasan pengangkutan dan peredaran rokok ilegal di lapangan dengan menyasar toko.

"Operasi pasar kali ini menyasar pada penjual rokok eceran seperti toko kelontong, selain menyasar pengangkut dan pengedar rokok ilegal," kata Zulfikar. 

Tim turun melakukan operasi pasar sehingga menyasar masyarakat secara langsung sebagai konsumen, dan memberikan edukasi agar disebarkan di masyarakat sekitar. 

Di lokasi tim menemukan peredaran rokok ilegal petugas yang turun menerbitkan Surat Bukti Penindakan (SBP).

Petugas juga turut memberikan sosialisasi kepada pemilik toko dan masyarakat sekitar ciri ciri dan dampak peredaran rokok ilegal. 

"Barang bukti saat ini berada di Kantor Bea Cukai Pekanbaru untuk ditindaklanjuti," pungkas Zulfikar.*(red/MCR)

IKLAN DALAM POS