Breaking Posts

6/trending/recent

Logo

Type Here to Get Search Results !

Iklan JM bs

Krem-dan-Kuning-Simpel-Sertifikat-Penghargaan-20231117-141715-0000

 

Jelang Pemilu 2024, FKDM dan Kesbangpol Se-Riau Gelar Rakor di Hotel


JALANMERAHTV -PEKANBARU- Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Riau melaksanakan Rapat Koordinasi bersama Kesbangpol kabupaten/kota yang ada di Riau. Acara berlangsung, Selasa, 05/09/23) di Balroom Hotel Mutiara Merdeka Pekanbaru.

Setelah resmi dibuka oleh asisten I Setdaprov Riau pada Senin (04/09/23) lalu, dan hari ini pelaksanaan Rakor di mulai dari pagi hingga sore.

Kepala Badan (Kaban) Kesbangpol Riau Jenri Salmon Ginting menyampaikan bahwa, Kesbangpol Riau memiliki 3 forum pembinaan yaitu  Forum Pembaruan Kebangsaan (FPK), Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB),  Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM).

Dalam FKDM terdapat 2 Tim Kewaspadaan, satu Tim Kewaspadaan Dini (TKD) Masyarakat yang diketuai Rudy Irawan S.Pd dan TKD Pemerintah yang langsung dipimpin Kepala Kesbangpol Riau.

"Intinya deteksi dini, pencegahan dini kita lakukan segenap Forkopinda yang ada, kuncinya kita disini memberikan akses laporan langsung kepada pimpinan atau user yaitu Gubernur Riau, Wagubri, sekdaprov untuk mendapatkan informasi yang detail," terang Ka'ban Kesbangpol Riau Jenri.

Sehingga pimpinan bisa mengambil kebijakan dan langkah-langkah apa yang di lakukan secara cepat, tepat bagi masyarakat.*(red/Putra)

IKLAN DALAM POS