Breaking Posts

6/trending/recent

Logo

Type Here to Get Search Results !

Iklan JM bs

Krem-dan-Kuning-Simpel-Sertifikat-Penghargaan-20231117-141715-0000

 

Jelang Sumpah Pemuda ke-95, Disparpora Pamekasan Bersiap Gelar Dialog Kepemudaan


JALANMERAHTV -PAMEKASAN- Mengingat besarnya peran pemuda sebagai tonggak dan pembangunan di Negara Indonesia,

Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Pamekasan Madura Jawa Timur menyuguhkan " Dialog Kepemudaan".

Dialog Kepemudaan yang akan disuguhkan saat perayaan Hari Sumpah Pemuda ke 95 yang bertepatan pada tanggal 28 Oktober 2023 mendatang.

Hal itu disampaikan oleh Kadisporapar Kusairi saat dikunjungi di ruang kerjanya menjelaskan, "Diera saat ini, pemuda yang memiliki peran besar dan kesempatan untuk menghadapi dan bekerja sama dengan orang-irang yang memiliki latar belakang dan minat yang beragam," Jumat (22/9/23

Karena pemuda yang kerap memiliki berbagai tantangan dan pandangan maka dengan ini mengajak para pemuda untuk membentuk san mempertahankan motivasi yang dikemas dalam gelaran" Dialog Kepemudaan", kata Kusairi pada awak media.

Kegiatan ini untuk penyegaran ingatan terkait sejarah perjalanan pemuda indonesia, meningkatkan sikap Nasionalisme Pemuda, maka pihak pemerintah daerah harus terbuka terhadap perubahan yang terjadi saat di kalangan generasi muda, tambahnya.

Artinya, untuk menumbuhkan jiwa kepemimpinan dan kepeloporan pemuda,pihak pemerintah pentingnya memfasilitasi suatu forum yang dapat menyalurkan aspirasi kalangan muda,terangnya mantan Kasatpol PP Pamekasan.

Dan fasilitas yang dimaksud kan tersebut merupakan formulasi kebijakan yang dapat mengakomodir dalam sebuah dinamika pemuda.  Diera saat ini, mayoritas populasi di Madura khususnya di Kota Gerbang Salam didominasi oleh kalangan pemuda yang memiliki potensial untuk menjadikan sebagai pendorong di kalangan muda yang berpotensi untuk menjadi pendorong pada pertumbuhan ekonomi.

 Dengan melalui kegiatan Dialog kepemimpinan dan kepeloporan pemuda Kabupaten Pamekasan,ulasnya.

Kegiatan ini digagas oleh Disparpora Kabupaten Pamekasan sebagai menyemarakkan Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 95 tahun 2023 untuk menciptakan persatuan dan kesatuan antar pemuda Indonesia guna mewujudkan Kemerdekaan.

Dialog kepemudaan ini bertujuan pemuda Kota Gerbang Salam Pamekasan diharapkan dapat lebih meningkatkan wawasan serta keterampilannya terutama pada pengusaan dalam pembangunan, pungkasnya.*(red/ana)

IKLAN DALAM POS