Breaking Posts

6/trending/recent

Logo

Type Here to Get Search Results !

Iklan JM bs

Krem-dan-Kuning-Simpel-Sertifikat-Penghargaan-20231117-141715-0000

 

Kamis Berkah, Polsek Larangan, Pamekasan Bagi-bagi Nasi Kotak ke Masyarakat

 

JALANMERAHTV -PAMEKASAN- Kepolisian Sektor (Polsek) Larangan Polres Pamekasan melakukan kegiatan sosial yang berupa bagi-bagi nasi kotak gratis kepada sejumlah pengendara yang melintas didepan kantor Polsek Larangan dan masyarakat sekitar.

Bagi-bagi nasi kotak yang bertajuk " Kamis Berkah" ini dibagikan langsung oleh Kapolsek Larangan dilaksanakan pada Kamis (14/09/2023) bersama personil Polsek Larangan Kepada awak media, Iptu Nanang Hery Purnomo,S.H., Kapolsek Larangan mengatakan bahwa kegiatan sosial yang berupa bagi-bag nasi kotak ini kepada masyarakat sekitar dan sejumlah pengendara yang melintas didepan Mako Polsek Larangan. Dan kegiatan ini melibatkan para personil Polsek Larangan. 

"Sebanyak 20 nasi kotak yang kami siapkan untuk dibagikan ini kami kemas di kegiatan " Kamis Berkah", ujarnya Nanang HP sapaan akrabnya.

Di Kamis Berkah inilah, pihaknya bersama personil Polsek Larangan melakukan kegiatan sosial sebagai bentuk kepedulian Polri untuk berbagi rezeki dengan masyarakat yang sedang menjalankan aktivitas untuk bisa sekedar makan siang, tuturnya pada Kamis (14/9/23).

“Kegiatan Kamis Berkah ini merupakan kegiatan rutin Polsek Larangan, untuk sedikit berbagi rezeki serta sebagai bentuk rasa syukur kami karena telah diberikan kesehatan, keselamatan serta kelancaran dalam menjalankan tugas,” kata Nanang mantan Wakapolsek Pademawu.

Dengan kegiatan ini, harapan kami dapat bermanfaat bagi masyarakat, sekaligus sebagai sarana silaturahmi Polri bersama masyarakat, imbuhnya.*(red/ana)

IKLAN DALAM POS