Breaking Posts

6/trending/recent

Logo

Type Here to Get Search Results !

Iklan JM bs

Krem-dan-Kuning-Simpel-Sertifikat-Penghargaan-20231117-141715-0000

 

Kapolres Belu Beri Seragam Sekolah, Sebastianus "Terima Kasih Pak Polisi"


JALANMERAHTV -BELU- Masih ingat dengan seorang Bocah yang tidak bisa sekolah karena tidak memiliki seragam sekolah? Ya, ia adalah Sebastianus Fahik, warga Dusun Lianain, Desa persiapan Weilaka, Kecamatan Tasifeto barat, Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur (NTT). Saat ini, ia merasa gembira karena impiannya untuk bisa sekolah segera terwujud. Hal ini dikarenakan niat baik Kapolres Belu AKBP Richo Nataldo Devallas Simanjuntak untuk memberikannya satu set seragam sekolah.

Pemberian hadiah dari Kapolres Belu tersebut melalui kapolsek Tasifeto barat langsung bergerak cepat untuk menemui Sebastianus Fahik di Rumahnya, Senin (11/9/23).

Sebastianus Fahik yang dijemput Bhabinkamtibmas, Desa persiapan Weilaka, Polsek tasbar di kediamannya untuk mengukur dan membeli seragamnya di Pasar halilulik.

"terimakasih banyak buat bapak Kapolres Belu dan bapak Kapolsek Tasifeto Barat, yang sudah membelikan saya seragam sekolah, kini impian saya sudah terwujud, walaupun orang tua saya dari kalangan yang kurang mampu, tapi masih ada bapak Kapolres yang sangat baik hati dan mau membantu menyekolahkan saya," ujar Sebastianus.

Dengan seragam yang sudah didapatkan Sebastianus Fahik, rencana besok, Selasa (12/9/23), akan didaftarkan ke SDK laninis.*(red/Akitu)

IKLAN DALAM POS