Breaking Posts

6/trending/recent

Logo

Type Here to Get Search Results !

Iklan JM bs

Krem-dan-Kuning-Simpel-Sertifikat-Penghargaan-20231117-141715-0000

 

Karutan Kelas II B Sumenep Lantik Kepala Pengamanan Rutan


JALANMERAH -SUMENEP- Kepala Rumah Tahanan (Karutan) Kelas IIB Sumenep Kanwil Kemenkumham Jatim  Ridwan Susilo telah melantik Kepala Pengamanan Rutan (KPR) yang baru berlangsung di Aula Rutan Kelas IIB Sumenep.

Pelantikan sekaligus Pengambilan Sumpah Jabatan Struktural Rutan Kelas IIB Sumenep Kanwil Kemenkumham Jatim Madura dihadiri oleh sejumlah pejabat, Pengurus DWP, staf Rutan Sumenep serta para tamu undangan yang hadir untuk menyaksikan momen penting ini yang digelar pada Sabtu 9 September 2023 dan jalannya kegiatan ini berjalan secara khidmat.

Prosesi dimulai dengan pengambilan sumpah jabatan oleh pejabat yang baru dilantik, di mana berjanji untuk menjalankan tugas dengan penuh dedikasi, integritas, dan tanggung jawab. Dengan semangat baru di bawah kepemimpinan Samhaji, S.H.,

"Samhaji hari ini resmi dilantik dan diambil sumpahnya untuk menduduki jabatan sebagai Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan yang baru," kata Karutan Kelas IIB Sumenep Kanwil Kemenkumham Jatim. 

Samhaji disela-sela sambutannya menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT dan terima kasihnya atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk menjabat KPR di Rutan Kelas IIB Sumenep.

"Saya merasa sangat terimakasih pada pimpinan yakni Karutan Ridwan Susilo, dengan jabatan yang saya emban ini kali  saya berkomitmen untuk melanjutkan tongkat estafet pimpinan pengamanan di Rutan Kelas IIB Sumenep Kanwil Kemenkumham Jawa Timur dengan penuh integritas," kata  Samhaji diatas podium.

Ia juga menambahkan, dirinya tetap berkomitmen khususnya di Rutan Kelas IIB Sumenep ini tetap berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada narapidana dan menjaga keamanan serta ketertiban di lingkungan Rutan.

Kepala Rutan IIB Sumenep Kanwil Kemenkumham Jawa Timur, Ridwan Susilo saat ditemui diruang kerjanya menyampaikan bahwa dengan adanya KPR yang baru dilantik pada hari ini dapat membawa Rutan Kelas IIB Sumenep lebih bagus lagi, kondusif dari yang kemaren kemaren

Sehingga dengan dilantiknya Samhaji di KPR ini dapat memberikan binaan yang konstruktif pada warga binaan khususnya di dalam rutan tersebut,

" Pelantikan ini digelar, sebelumnya Samhaji masih menjabat Plh setelah keluar surat dari wilayah keluar masuk pada kesempatan hari Sabtu 9 September ini pihaknya melakukan pelantikan serta pengambilan sumpah jabatan," ungkap Ridwan pada sejumlah media.

Memungkasi komentarnya, Ridwan sapaan akrabnya Karutan Kelas IIB Sumenep Kanwil Kemenkumham Jatim berpesan," Kepada seluruh pegawai dan semua petugas Rutan Kelas IIB Sumenep mempunyai sebuah kesempatan untuk mendapati kedudukan jabatan, akan tetapi marilah kita semuanya kembali lagi untuk bisa memberikan yang terbaik untuk organisasi tersebut karena sebuah jabatan itu adalah sebuah amanah, pintanya.*(red/ana)

IKLAN DALAM POS