Breaking Posts

6/trending/recent

Logo

Type Here to Get Search Results !

Iklan JM bs

Krem-dan-Kuning-Simpel-Sertifikat-Penghargaan-20231117-141715-0000

 

Ketua Bhayangkari Polsek Larangan Bagi Sembako ke 36 Warga Tak Mampu


JALANMERAHTV -PAMEKASAN- Bantuan kemanusiaan yang  terdampak kenaikan harga bahan pokok, kembali kepedulian Polri melakukan berbagi kepada warga yang kurang mampu. Kepedulian tersebut dilakukan oleh Bhayangkari Ranting Kepolisian Sektor (Polsek) Larangan Polres Pamekasan memberikan bantuan kemanusiaan kepada sejumlah warga yang kurang mampu di wilayah hukum Polsek Larangan yang berlangsung di Mapolsek Larangan, Kamis (28/9/23).

Bantuan yang diberikan kepada warga yang kurang mampu tersebut berupa sembako dan sembako ini diserahkan langsunf oleh Ketua Bhayangkari Ny. Nadiah Nanang HP dan didampingi seluruh pengurus Bhayangkari Ranting Polsek Larangan.

Sebanyak 35 warga kurang mampu yang menerima bantuan sembako dari Bhayangkari Ranting Polsek Larangan. Bantuan sembako yang diberikan itu berupa beras, gula dan minyak.

Disela sela kegiatan itu, Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Larangan Ny. Nadiah Nanang HP kepada sejumlah awak media mengatakan, hari ini tepatnya pada Kamis 28 September kami beserta pengurus Bhayangkari Ranting Polsek Larangan memberikan bantuan sembako terhadap warga yang kurang mampu yang terdampak kenaikan harga bahan pokok diwilayah Kecamatan Larangan Kabupaten Pamekasan,Madura Jawa Timur.

"Bantuan  kemanusiaan ini sebagai wujud kepedulian sekaligus empati dari pengurus Bhayangkari Ranting Polsek Larangan sekaligus meringankan beban mereka," ujar Ny. Nadiah.

Semoga dengan  bantuan kemanusiaan berupa sembako ini dapat bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,” ujar Ny. Nadiah Nanang HP.

Terpisah, salah seorang warga penerima bantuan kemanusiaan, Hosna 50 tahun mengungkapkan, dirinya datang di Mapolsek Larangan ini merasa sangat senang sekali diundang oleh Ibu Bhayangkari Ranting Polsek Larangan untuk menerima bantuan sembako.

"Alhamdulillah, dengan bantuan yang saya terima dari Ny. Nadiah Nanang HP Ketua Bhayangkari Polsek Larangan saya merasa senang sekali dan pemberian bantuan ini sering saya menerimanya dari bapak Kapolsek Larangan,ujarnya Hosna.

Hosna mengaku, sosik Kapolsek Larangan Iptu Nanang Hery Purnomo dan isterinya adalah sosok yang dermawan, ramah dan sangat empati kepada warganya. Selain menjadi sosok pemimpin, Nanang sapaan akrabnya selama bertugas di Polsek Larangan selalu membantu orang yang membutuhkan baik orang-orang yang kurang mampu maupun terhadap anak-anak yatim dan disabilitas. Dengan bantuan ini, saya sebagai warga yang kurang mampu hanya memberikan doa, semoga Allah SWT membalas amal ibadahnya berlipat ganda," doa Hosna.

“ Ucapan terima kasih saya atas perhatian dan kepedulian ibu-ibu Bhayangkari Polsek Larangan beserta seluruh jajaran Polsek Larangan terhadap kami. Dengan bantuan berupa sembako ini, tentunya sangat bermanfaat buat kebutuhan kami sehari-hari",ucapnya.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyemarakkan hari kelahiran Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H dengan melibatkan 35 kaum dhuafa di wilayah Larangan dan kegiatan berjalan dengan lancar dan situasi mansif.*(red/ana)

IKLAN DALAM POS