Breaking Posts

6/trending/recent

Logo

Type Here to Get Search Results !

Iklan JM bs

Krem-dan-Kuning-Simpel-Sertifikat-Penghargaan-20231117-141715-0000

 

Ketum Appernas Jaya 2023-2027 Resmi Dikukuhkan


JALANMERAHTV -SUMENEP- Terpilihnya Bos  Grend Muhammad Efendi menjadi Ketua Umum (Ketum) Aliansi Pengembang Perumahan Nasional (Appernas) JAYA periode 2023 - 2027 telah resmi dilantik yang diselenggarakan di Kota Surabaya,Jawa Timur. 

Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Republik Indonesia, mengeluarkan Surat Keputusan Tentang Persetujuan Apernas Jaya. Surat tertanggal 6 September 2023 tersebut memberikan persetujuan atas kepengurusan Appernas Jaya hasil Musyawarah Nasional Luarbiasa (Munaslub) Apernas Jaya, 30 hingga 31 Agustus 2023 di Surabaya, Jawa Timur. 

Dalam Surat keputusan, Kemenkumhan RI menetapkan hasil dari Munaslub Appernas Jaya bahwa

Muhamad Efendi, SE, sebagai Ketua Umum DPP Apernas Jaya, Dwi Nurcahya, sebagai Sekretaris, Fajriah Ikrima (Bendahara) dan Yoyok Himawan sebagai Ketua Pengawas Apernas Jaya untuk masa kepengurusan 2023-2027 

Menurut salah seorang pendiri dan pengawasan Appernas Jaya, terpilihnya Muhamad Efendi menjadi Komisaris Utama Gred Group secara aklamasi dalam Munaslub di Surabaya tersebut dirasa derasnya arus perubahan kepengurusan yang disuarakan oleh anggota Apernas Jaya di seluruh Indonesia. 

“Kini sudah saatnya Appernas Jaya memberikan pelayanan terbaik kepada anggota. Dan sosok yang tepat adalah pengusaha-pengusaha muda yang mempunya visi untuk ke depannya dan Muhamad Efendi juga Dwi Nurcahya adalah pasangan yang dibutuhkan oleh organisasi. Mereka menurut saya akan saling melengkapi bagi kejayaan organisasi ke depan,” ujar Yoyok Himawan, Ketua Pengawas Apernas Jaya. 

Yoyok berharap setelah persetujuan Kemenkum HAM ini, unsur-unsur kepengurusan Apernas Jaya secara lengkap secepatnya dikukuhkan untuk periode empat tahun mendatang. Personil yang akan ditunjuk di dalam kepengurusan tidak hanya layak dari sisi kompetensi dan kredibilitas saja, ungkap dia, tetapi juga yang memiliki komitmen kuat untuk bekerja keras membesarkan Apernas jaya 

Kepada kepengurusan baru Yoyok berharap untuk membuat beberapa skala prioritas di kepengurusan yang baru. Artinya dapat mengusahakan pada urusan bisnis agar  anggota dapat berjalan dengan lancar. Dan ini berkaitan dengan regulasi dan kebijakan pemerintah, perizinan serta akses pembiayaan di perbankan.  

“Untuk Ketua Umum yang terpilih ini merupakan role model bagi organisasi. Dia memiliki bisnis sukses yang utamanya adalah berhasil membangun relasi dengan seluruh pemangku kepentingan (stakeholder), terutama di perbankan. Ini jelas akan memperkuat posisi Appernas Jaya ke depannya sebagai organisasi perusahaan properti yang berwibawa serta mempunyai marwah sekaligus dihargai mitra kerja,” pungkasnya.*(red/ana)

IKLAN DALAM POS