Breaking Posts

6/trending/recent

Logo

Type Here to Get Search Results !

Iklan JM bs

Krem-dan-Kuning-Simpel-Sertifikat-Penghargaan-20231117-141715-0000

 

Launching Rokok Jawara Herbal, PR Jawara Internasional Cabut Undian Umroh

 

JALANMERAH -PAMEKASAN- Produk Rokok Jawara Internasional Djaya merupakan Rajanya Kretek Herbal yang saat ini telah hadir di Kota Gerbang Salam Kabupaten Pamekasan,Madura.

Perusahaan Rokok (PR) Jawara Internasional Djaya, menggelar launching " Rokok Jawara Herbal dan Pengundian Hadiah Umroh yang berlangsung pada Minggu (10/9/2023) bertempat di 

di Gedung Prima Jaya Abadi (PJA), Jalan Raya Larangan Tokol, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur. 

Produk rokok Jawara Djaya yang  bertag-lune Rajanya Kretek Herbal ini merupakan milik seorang Advokad kondang Marsuto Alfianto.

Dalam sambutannya, Direktur Utama PR Jawara Djaya,Marsuto Alfianto mengucapkan terimakasih kepada semua tamu undangan yang telah hadir pada acara prosesi Launching Produk Rokok Jawara Internasional Djaya pada Minggu 10 September 2023.

 Selain itu, Alfian yang merupakan panggilan akrabnya Direktur Utama Produk Rokok Jawara Djaya mengungkapkan perjalanan panjang dan lika liku proses berdirinya perusahaannya tersebut.

" Pria berkharismatik ini diatas panggung dengan kejujurannya menceritakan bahwa ia baru kali ini berdiri ditengah-tengah panggung sebagai seorang pengusaha, ia yang kesehariannya memiliki profesi sebagai advokat di persidangan tepat pada puncak launching sekali-kali dalam penyampaiannya didepan ratusan tamu undangan ia meminta maaf apabila penyampaiannya kurang di  dipahami mohon maaf,”ujarnya.

Produk Rokok Jawara Djaya ini didirikan tepat pada 7 Maret 2022 dan baru mendapatkan izin pada produk rokok yang dimilikinya dari Kantor Bea Cukai Madura pada 13 Febuari tahun 2023,ucapnya.

Diungkapnya, lika liku perjalanan panjang membangun sebuah usaha rokok Jawara Internasional Djaya ini tidaklah muda, ada proses survei lapangan yang dilakukan oleh pihak Disperindag ke PR Jawara Djaya. Dan perjalanan panjang inipun menjadi tantangan dan sebuah perjuangan dirinya dan selama satu tahun, barulah terbit dan ini jelaslah membutuhkan waktu panjang dan sangat tidak mudah,urainya.

 Diakuinya, mendirikan sebuah perusahaan rokok Jawara Djaya ini sangatlah berat yang dirasakan dan ini benar-benar berat dan yang utama dalam pengurusan izin dari pihak Kantor Bea Cukai Madura, tuturnya.

Memungkasi sambutannya, Alfian mengatakan bahwa pada Launching Produk Rokok Jawara Djaya ini ia juga mengundi hadiah Umroh untuk seluruh toko retail di seluruh Madura dan pengundian hadiah Umroh rutin dilakukan setiap tiga bulan sekali, pungkasnya.

Dikesempatan itu,turut hadir, Ketua DPRD Pamekasan H. Halili Yasin, Kadisperindag Achmad Basri, Kasatpol PP Pamekasan M.Yusuf Wibisono,

Kasdim 0826 Pamekasan, Kasi Humas Polres Pamekasan Iptu Sri Sugianto, Camat Tlanakan, Kadis koperasi UKM dan Naker Muttaqin, Ketua Kadin Harisandi,Bank BRI, Ketua Peradi Madura, para Awak media dan tamu undangan lainnya.

Launching Produk Rokok Jawara Djaya ditandai dengan pengguntingan pita dan dilanjutkan dengan pengundian hadiah Umroh.*(red/ana/ani)

IKLAN DALAM POS