Breaking Posts

6/trending/recent

Logo

Type Here to Get Search Results !

Iklan JM bs

Krem-dan-Kuning-Simpel-Sertifikat-Penghargaan-20231117-141715-0000

 

Maulid Nabi Muhammad 1445H, Kapolsek Larangan Cium Tangan dan Santuni Dhuafa


JALANMERAHTV -PAMEKASAN- Kepolisian sektor (Polsek) Larangan Polres Pamekasan memberikan bantuan santunan kepada kaum dhuafa yang tinggal di lingkungan hukum Polsek Larangan, kegiatan bhakti sosial tersebut merupakan bentuk kepedulian dan rasa empati Kapolsek Larangan beserta anggotanya kepada ke dua warga Dusun Bicabi 2 Desa Larangan Luar yang memiliki kondisi keterbatasan dan seorang janda sehingga ini sangat memerlukan bantuan, ujar Iptu Nanang kepada sejumlah awak media,Selasa (26/9/23).

Kegiatan ini merupakan program peduli Polri, dan dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H, Polsek Larangan beserta anggota melakukan giat Bhakti Sosial,kata Kapolsek Larangan.

Kapolsek Larangan Iptu Nanang disela-sela memberikan santunan kepada sejumlah awak media mengatakan, keluarga besar Polsek Larangan ikut prihatin dan bantuan yang diberikan ini sebagai bentuk kepedulian Polri.

Iptu Nanang yang dikenal sosok Kapolsek yang ramah, murah senyum dan memiliki empati kepada masyarakat ini menjelaskan kalau kegiatan tersebut merupakan satu program Polri Peduli dan Jumat Curhat, dengan kegiatan ini berpesan pemberian santunan baik kepada anak yatim maupun kaum dhuafa merupakan ladang amal dan ibadah.

"Bhakti Sosial pemberian santunan ini merupakan kepedulian terhadap kaum duafa yang benar-benar sangat memerlukan bantuan dan uluran kita semua," pungkasnya.*(red/ana)

IKLAN DALAM POS