Breaking Posts

6/trending/recent

Logo

Type Here to Get Search Results !

Iklan JM bs

Krem-dan-Kuning-Simpel-Sertifikat-Penghargaan-20231117-141715-0000

 

Mayat Mr X Tersangkut Di Pohon Jembatan Sibam, Pekanbaru

 

JAlANMERAHTV -PEKANBARU- Sesosok mayat pria tanpa identitas alias Mr X tersangkut di pohon dibawah Jembatan Sei Sibam. Mayat ditemukan masyarakat sekitar lokasi Jalan Garuda Sakti, Kecamatan Tuahmadani, Kota Pekanbaru, Rabu (13/9/23) pagi hari. Saat ini kasus tersebut tengah diproses Polresta Pekanbaru, dan saat ini belum diketahui penyebab kematian pria tersebut, namun telah melakukan penyelidikan di lokasi.

"Tim sudah turun lokasi guna melakukan penyelidikan. Sementara mayat pria tanpa identitas. Kita akan bawa jenazahnya ke rumah sakit,"kata Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bery Juana Putra kepada wartawan.

Bery menjelaskan, dari hasil pemeriksaan medis nanti akan menunjukkan apakah pria yang ditemukan sudah tak bernyawa ini korban penganiayaan atau bukan.

"Nanti dilakukan pemeriksaan, apakah mayat yang ditemukan ini korban kekerasan atau bukan,"jawab Kasat Reskrim.

Peristiwa penemuan mayat pria tanpa identitas pagi tadi menjadi perhatian warga sekitar. Namun tidak seorang pun diantara warga yang berada di lokasi mengenalinya. Usai melakukan penyelidikan di TKP. Kepolisian langsung mengevakuasi mayat pria tersebut ke rumah sakit Bhayangkara Pekanbaru.*(red)

IKLAN DALAM POS