Breaking Posts

6/trending/recent

Logo

Type Here to Get Search Results !

Iklan JM bs

Krem-dan-Kuning-Simpel-Sertifikat-Penghargaan-20231117-141715-0000

 

Pasca Rumah Terbakar, Kades Manleten Kabupaten Belu Beri Paket Sembako ke Korban


JALANMERAHTV -BELU- Pasca kejadian kebakaran rumah milik Guido Lopes (46) warga Dusun Cekdam, Desa Manleten, Kecamatan Tasifeto Timur (Taslim), Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur (NTT). Kepala Desa Kristoforus Bau, memberikan bantuan berupa Sembako untuk meringankan kebutuhan pangan.

Diketahui bahwa, rumah korban terbakar pada Sabtu (9/9/23) sekitar pukul 03.00 dini hari. Kejadian tersebut sementara diduga karena konsleting listrik, dan mengakibatkan sandang dan pangan korban tidak terselamatkan.

"kami tidak tau apa-apa, kami kaget karena ada sebagian warga yang teriak bilang ada kebakaran, makanya saya sadar dari tidur dan melihat banyak masyarakat yang sudah berusaha memadamkan api," ujar korban, Selasa (12/9/23).

Dari kejadian memilukan tersebut, Kristoforus Bau, selaku kepala Desa Manleten juga langsung terjun ke lokasi kebakaran tersebut dan akhirnya memberikan bantuan.

"Ya setelah kita mendapatkan informasi bahwa ada terjadi kebakaran tersebut kita langsung ke lokasi, dan saat ini diberikan bantuan sembako agar bisa meringankan beban korban. Selain itu, kita juga telah menghubungi Dinas terkait untuk dapat memberikan bantuan kepada korban," terang Kades.*(red/Akitu)

IKLAN DALAM POS