Breaking Posts

6/trending/recent

Logo

Type Here to Get Search Results !

Iklan JM bs

Krem-dan-Kuning-Simpel-Sertifikat-Penghargaan-20231117-141715-0000

 

Peduli Pendidikan, Polsek Tasifeto Timur Bantu Buku Tulis di SD Pelosok Nusantara


JALANMERAHTV -BELU- Kapolsek Tasifeto Timur Bersama  Ibu ketua Bhayangkari Ranting Tasifeto Timur,  dan seluruh  personil Polsek Tasifeto Timor. Kamis (14/9/23), melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa penyaluran bantuan buku tulis untuk anak - anak yang berada di daerah perbatasan langsung  Indonesia dengan negara Timor Leste.

KaPolsek Tasifeto Timor, IPDA Mahrim,  SH menyatakan kegiatan yang lakukan hari ini merupakan kepedulian Polri terhadap pendidikan  dengan cara memberikan bantuan buku tulis dan buku bacaan terhadap murid Sekolah Dasar (SD) yang  tinggal dan berada di pelosok Nusantara termasuk di Dusun Manekik yang merupakan daerah berbatasan dengan Timor leste.

"Tujuan Kegiatan  Yang lakukan Polsek Tasifeto Timor ini adalah untuk mendukung program Polri yang peduli terhadap pendidikan. Kegiatan  penyaluran buku tulis untuk anak-nak perbatasan, bertempat di Dusun Manekiik, Desa  Sarabau,  Kecamatan Tasifeto Timur, Kabupaten Belu,Nusa Tenggara Timur (NTT).

Selain pembagian buku ada juga alat tulis serta makanan tambahan kepada anak-anak yang tidak mampu, dan total jumlah penerima buku dan alat tulis sebanyak 20 siswa SD.*(red/Akitu)

IKLAN DALAM POS