Breaking Posts

6/trending/recent

Logo

Type Here to Get Search Results !

Iklan JM bs

Krem-dan-Kuning-Simpel-Sertifikat-Penghargaan-20231117-141715-0000

 

Polsek Larangan Santuni 40 Anak Yatim dan Piatu


JALANMERAHTV -PAMEKASAN- Kegiatan Bhakti Sosial dengan memberikan santunan kepada anak yatim-piatu yang dilakukan oleh Kepolisian Sektor (Polsek) Larangan Polres Pamekasan berlangsung di Mako Polsek Larangan, Kecamatan Larangan Kabupaten Pamekasan,Madura Jawa Timur.

Pemberian santunan kepada anak yatim-piatu ini sebagai bentuk wujud rasa empati dan kasih sayang serta kepedulian terhadap anak yatim dan giat Bhakti Sosial ini diselenggarakan pada Kamis (21/9/23).

Kepada sejumlah awak media, Iptu Nanang Hery Purnomo,S.H., Kapolsek Larangan mengatakan bahwa kegiatan santunan anak yatim ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap bulannya. Sebanyak 40 anak yatim yang mendapat santunan dan ini salah satu 

Santunan kali ini diberikan kepada 40 anak yatim yang ada di wilayah Kecamatan Larangan sebagai wujud rasa syukur dan kepedulian Polri kepada masyarakat, ujarnya Nanang sapaan akrabnya. Mudah-mudahan tali asih yang diberikan dapat bermanfaat dan silaturahmi tetap terbina," ujarnya.

"Ini yang dapat kami berikan dan jangan dilihat dari besar kecil nilainya, semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat dan mudah-mudahan dapat sedikit meringankan beban mereka,” tuturnya.

Iptu Nanang Hery Purnomo bersama jajaran anggotanya memberikan motivasi kepada anak-anak yatim agar bersemangat dalam belajar.

“Tetap semangat dan rajin belajarnya, guna mewujudkan cita-cita kalian. Semoga jadi anak yang Soleh dan Soleha serta berguna bagi Agama, Nusa dan Bangsa,”pungkasnya.*(red/ana)

IKLAN DALAM POS