Breaking Posts

6/trending/recent

Logo

Type Here to Get Search Results !

Iklan JM bs

Krem-dan-Kuning-Simpel-Sertifikat-Penghargaan-20231117-141715-0000

 

Sambut HUT TNI ke78, Dandim 0826 Cup XI Volly Ball Dikuti 61 Club Putra-Putri Di Pamekasan


 JALANMERAHTV -PAMEKASAN- Rayakan HUT TNI ke78, Kodim 0826 Pamekasan menggelar Open Tournament Volly Ball Dandim Cup Xl di Lapangan Volly Makodim 0826 Pamekasan, Jalan Letnan Maksum No.12 Lawangan Daya, Pamekasan, pada Jum'at (15/09/23) sore. Sebanyak 61 club ikut bertarung dalam turnamen Bola Volly yang terdiri dari 50 tim putra dan 11 tim putri. 

Dandim 0826/Pamekasan Letkol Inf Ubaydillah dalam sambutannya mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah mendukung suksesnya turnamen bola Volly Dandim Cup ke-Xl tahun 2023.

"Ucapan terimakasih yang saya ucapkan pada hari ini  kepada semua undangan yang hadir dan seluruh pihak yang telah mendukung terselenggaranya Turnamen Bola Volly Dandim Cup yang ke-11 ini," kata Letkol Inf Ubaydillah.

Dengan dibukanya  turnamen bola Volly ini diharapkan dapat berjalan dengan lancar, serta didukung oleh pemain, pendukung, dan penonton, sehingga memberikan hiburan bagi masyarakat Pamekasan, harapnya.

"Kepada semua pihak untuk bersama-sama menjaga keamanan, ketertiban, dan sportivitas tinggi agar turnamen ini dapat berlangsung dengan aman dan lancar," ajakan Dandim 0826.

Kegiatan ini selain dihadiri Dandim 0826/ Pamekasan Letkol Inf Ubaydillah, S.I.P., juga dihadiri sahabat sesama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) yaitu Kapolres Pamekasan AKBP Satria Permana, S.H. S.I.K. Ia juga selaku Ketua PBVSI Kabupaten Pamekasan, dan Kepala Kejaksaan Negeri Pamekasan, Kepala Pengadilan Negri Pamekasan, Ketua DPRD Pamekasan, Kasdim 0826/Pamekasan.

Selain itu turut hadir Kadisporapar Pamekasan, Kadiskominfo Pamekasan, Ketua Koni Pamekasan, Ketua PBV Pamekasan, Ketua PBV Voltin, Pimpinan Bank BRI Cabang Pamekasan, Pimpinan CV Ayunda, serta Ketua Persit KCK Cabang XLV Kodim 0826/Pamekasan.*(red/ana)

IKLAN DALAM POS