Breaking Posts

6/trending/recent

Logo

Type Here to Get Search Results !

Iklan JM bs

Krem-dan-Kuning-Simpel-Sertifikat-Penghargaan-20231117-141715-0000

 

Seorang ASN Masuk Masa Pensiun, Kalapas Kelas IIA Pamekasan Beri Hadiah dan Ucapan Terima Kasih

 

JALANMERAHTV -PAMEKASAN- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas ) Kepala IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim menggelar apel pagi yang dirangkaikan dengan pelepasan 1 orang pegawai yang akan memasuki masa purna tugas.

Dengan suasana haru, Seno Utomo, Kepala Lapas Kelas IIA Pamekasan beserta seluruh jajaran melepas pegawai yang akan  purna tugas, Rabu (27/9/23).

 Adapun pegawai purna tugas pada hari adalah Ali Mansyuri yang sampai saat ini melaksanakan tugas di bidan Sub Bagian Tatausaha tepatnya di urusan keuangan Lapas Kelas IIA Pamekasan.

Kurang lebih selama 30 tahun Mansyur sapaan akrabnya  telah mengabdikan diri kepada Lapas Kelas IIA Pamekasan dibawah Kementerian Hukum dan HAM yang saat ini dipimpin oleh Yasona H. Laoly, Kata Kalapas Seno Utomo.

Dalam amanatnya Ka.Lapas Kelas IIA Pamekasan mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan pengabdian Ali Mansyuri selama bertugas memberi kontribusi positif kepada lembaga ini dan atas nama Lapas Kelas IIA Pamekasan mengucapkan permohonan maaf jika ada salah kata maupun perbuatan.

Mengakhir sambutannya Seno Utomo mengucapkan selamat berkumpul kembali dengan keluarga dan sehat selalu untuk bapak dan sekeluarga pungkasnya.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pemberian cinderamata yang diberikan oleh Ka.Lapas Pamekasan dan  perwakilan setiap bidang Lapas Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim.*(red/ana)

IKLAN DALAM POS