Breaking Posts

6/trending/recent

Logo

Type Here to Get Search Results !

Iklan JM bs

Krem-dan-Kuning-Simpel-Sertifikat-Penghargaan-20231117-141715-0000

 

Arahan Kapolda Kaltim ke Polres Kubar, Layani Masyarakat Dengan Ikhlas dan Bertugas Tupoksi


JALANMERAHTV -KALTIM- Kapolda Kalimatan Timur Irjen Pol Drs Nanang Avianto MSi didampingi Pejabat Utama (PJU) melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Kutai Barat, Kamis (26/10/23).

Dimana dalam kunjungan tersebut adalah, untuk memberikan arahan kepada seluruh personel Polres Kutai Barat, agar anggota baik senior maupun junior bisa saling mengingatkan saat menjalani tugas.

Kapolda Kalimantan Timur Irjen Drs Nanang Avianto pada kesempatannya meminta seluruh anggota untuk menjalankan tugas dengan ikhlas melayani masyarakat sesuai tugas dan tupoksi masing-masing.

"Konsep tersebut harus dijalankan dalam bertugas seiring dengan perkembangan dan dinamika yang ada, tentu dengan itu kita berharap seluruh tugas harus direncanakan dengan baik agar hasilnya baik pula," ujar Kapolda Kaltim Irjen Nanang.

Irjen Nanang Avianto menegaskan, kepada seluruh personel terkait dengan narkoba agar dijauhi, jika ingin organisasi baik tentu seluruh anggota harus baik, sehingga ke depan seluruh tugas akan mendapatkan hasil yang baik pula.

"Jauhi narkoba, saya sangat tidak senang selalu kontrol dan waskat kepada anggota, namun apabila ditemukan kembali akan di tindak tegas," ucap Kapolda Kaltim Irjen Nanang.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Kalimantan Timur juga menginstruksikan rangkaian operasi Mantap Brata OMB 2024 , agar disesuaikan dengan tahapan perencanaan pemilu 2024 dan kegiatan tersebut bisa berjalan dengan aman dan baik. 

"Inventarisir lagi hal-hal yang terburuk pada rangkaian kegiatan pemilu 2024, rayonisasi dengan stakeholder yang ada, lakukan dengan sistem yang ada, dan selalu pantau perkembangan yang ada, itulah kekuatan kita sampai Pemilu selesai," pintanya.

Kapolda Kaltim Irjen Nanang mengingatkan kepada para anggota dan keluarga untuk netral dalam kegiatan pemilu 2024 nanti, untuk terus menjaga solidaritas satu dengan yang lain, saling mendukung, dan saling mengingatkan.

"Jaga Netralitas, jika ada satu anggota yang sakit, harus saling membantu. Kalau ada anak buahnya yang miring-miring, segera diingatkan dan diajak komunikasi, sehingga permasalahan cepat selesai," sebut Irjen Nanang.

Menurut Irjen Nanang, membantu dan peduli serta memberikan support kepada rekan yang sakit itu merupakan perbuatan yang baik. 

"Kita harus ingat hari ini, kita bisa memberi, besok suatu saat pasti kita yang akan diberi. Para perwira harus peduli dan mengawasi anak buahnya,” tutur Kapolda Kaltim.

Saat ini Polres Kubar mendapat kehormatan untuk mendapatkan ilmu terkait kegiatan Kunker Presiden RI Ir Joko Widodo ke Kubar, laksanakan dengan serius sesuaikan dengan rangkaian jadwal kegiatan Kunker Presiden RI ke Kubar.

"Maping yang matang, kordinasikan dengan stekholder yang ada, dan tolong tunjukkan yang terbaik di lapangan," ungkapnya.

Kapolda Kalimantan Timur menambahkan agar selalu gelora kan IKN jangan surut, selalu menjalin hubungan dengan masyarakat termasuk yang utama para Bhabinkamtibmas dan seluruh personel untuk bisa mengemban menjadi Bhabinkamtibmas. (red/Arya)

IKLAN DALAM POS