Breaking Posts

6/trending/recent

Logo

Type Here to Get Search Results !

Iklan JM bs

Krem-dan-Kuning-Simpel-Sertifikat-Penghargaan-20231117-141715-0000

 

BB 1 Paket Sabu, Polsek Muara Pahu Kubar Tangkap Seorang Tersangka


JALANMERAHTV -KUBAR- Seorang tersangka kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu berinisial KU (33) tidak berkutik, saat diringkus Polsek Muara Pahu, di jalan Pipit Kampung Mendung, Kecamatan Muara Pahu, Kabupaten Kutai Barat, Selasa (24/10/23) kemarin.

"Benar tersangka KU kita tangkap saat sedang berada di jalan Pipit, dari tersangka kita temukan 1 paket sabu-sabu," tegas Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman melalui Kapolsek Muara Pahu Iptu Suyoto, Kamis (26/10/23).

Dijelaskan Kapolsek Iptu Suyoto bahwa terungkapnya kasus tersebut, berawal dari informasi masyarakat sering terjadi transaksi narkotika jenis sabu di jalan Pipit Kampung Mendung, Kecamatan Muara Pahu (TKP).

Lanjut Kapolsek, atas informasi tersebut pihaknya melakukan penyelidikan dan saat mengetahui bahwa ada 1 orang mencurigakan di TKP berinisial KU, saat digeledah ternyata ditemukan 1 paket narkotika jenis sabu-sabu yang di bungkus dengan sedotan bewarna merah dan dimasukan didalam bungkus rokok bermerk Clasmild dengan berat kotor 0,14 gram, dan 1 unit motor beat pop bewarna abu- abu.

"Kini tersangka dan barang bukti dibawa ke Mapolsek Melak guna dilakukan proses hukum dan penyidikan lebih lanjut," pungkas Kapolsek Iptu Suyoto. (red/Arya)

IKLAN DALAM POS