Breaking Posts

6/trending/recent

Logo

Type Here to Get Search Results !

Iklan JM bs

Krem-dan-Kuning-Simpel-Sertifikat-Penghargaan-20231117-141715-0000

 

Besok, Akmal Abas,SH.,MH Dilantik Sebagai Kajati Riau


 JALANMERAHTV -JAKARTA- Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau, berganti dari Dr Supardi ke Akmal Abas,SH.,MH. Resepi serah terima jabatan dan pelantikan akan berlangsung di Gedung Kejaksaan Agung (Kejagung) RI, yang dipimpin Jaksa Agung ST Burhanuddin. Rotasi jabatan tertuang berdasarkan Surat Keputusan Jaksa Agung RI Nomor KEP-IV-498/C/10/2023 tanggal 9 OKTOBER 2023, tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Dari Dan Dalam Jabatan Struktural.

Dr Supardi menjabat sebagai Direktur Ekonomi dan Keuangan pada Jaksa Agung Muda Bidang Intelijen Kejaksaan Agung di Jakarta, di gantikan Akmal Abas,SH.,MH sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi Riau, yang mana sebelumnya ia menjabat Direktur Pelanggaran Hak Asasi Manusia Berat pada Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Agung.

Senin (30/10/23), Keterangan Akmal Abas, SH.,MH kepada redaksi membenarkan jadwal pelantikan dirinya sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi Riau pada Selasa (31/10/23).

"Insyaallah, besok dilantik" tulisnya singkat melalui pesat WhatsApp kepada redaksi.

Selain itu ia mengatakan bahwa, dalam mengemban tugas di Provinsi Riau tentunya ia berharap dukungan dari seluruh masyarakat Riau agar amanah dalam menjalankan tugas yang diembannya.

Akmal Abas, SH.,MH merupakan putra kelahiran Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), tentunya tidak asing dikalangan masyarakat Riau. Banyak masyarakat yang cukup mengenal Akmal, apalagi sebelum ia menjabat Kepala Kejaksaan Tinggi Riau, ia juga pernah menjabat sebagai Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Riau.*(red)


IKLAN DALAM POS