Breaking Posts

6/trending/recent

Logo

Type Here to Get Search Results !

Iklan JM bs

Krem-dan-Kuning-Simpel-Sertifikat-Penghargaan-20231117-141715-0000

 

Bupati Lahat Perintahkan Sekdakab Monitoring Dana Desa


JALANMERAHTV -LAHAT- Menindak lanjuti surat dari bupati Lahat cik ujang,SH melalui Sekda bahwa Kecamatan pajar bulan Kabupaten Lahat telah melakukan Monitoring dana desa (DD) tahap dua(2) tahun anggaran 2023,atas perintah bupati telah dilaksanakan.

"Camat pajar bulan Alvika ST,MM. mengingat perintah yang tersebut kami dari kecamatan,langsung melakukan Monitoring dana desa dari(20)desa terhitung dari tanggal(25/9/23) sampai dengan selesai.

Adapun desa yang akan di Monitoring dalam penggunaan dana desa (DD) Desa Jenti'an, Desa Tongkok, Desa Benua Raja, Desa Sumur, Desa Pajar Bulan, Desa Ulak Bandung, Desa Gelung Sakti, Desa Kota Raya Lembak, Desa Kota Raya Darat, Desa Pulau, Desa Pajar Tinggi, Desa Aceh, Desa Bantunan, Desa Suka Bumi, Desa Pulau Panggung, Desa Talang Tangsi, Desa Talang Barudesa,talang padang tinggi,desa talang mengkenang, desa talang pagar agung"tutur camat pajar bulan. Senin (2/10/23).

Dalam giat Monitoring dana desa tersebut camat mengatakan dari(20) desa yang sudah kami Monitoring bersama unsur tripika baik dari kecamatan,dari kepolisian polsek pajar bulan,koramil jarai area pendamping desa pendamping kecamatan maupun bpd dari masing-masing desa, semuanya sudah terealisasi"pungkasnya.

"Terpisah helen SE,MM. kasi eko bang kecamatan pajar bulan dalam giat monitoting dana desa memberikan arahan kepada seluruh perangkat desa kecamatan pajar bulan agar benar-benar dalam bekerja didesa yang ditempati masing-masing"tuturnya.

Miko ketua forum kades Se- kecamatan pajar bulan juga menambahkan saat dikonfirmasi oleh awak media jalanmerahtv.com menurutnya monitoring dana desa(DD) sangat penting dilakukan oleh unsur tripika kecamatan yang tersebut diatas agar apa yang dikerjakan tiap desa diketahui oleh kecamatan dan juga bisa mempercepat mendapatkan dana(DD) yang keberikutnya"paparnya.*(red/alwan syadi gumay)

IKLAN DALAM POS