Breaking Posts

6/trending/recent

Logo

Type Here to Get Search Results !

Iklan JM bs

Krem-dan-Kuning-Simpel-Sertifikat-Penghargaan-20231117-141715-0000

 

Di Belu, Seorang Pengacara Dihajar OTK Dihadapan Seorang Anggota DPRD


JALANMERAHTV -BELU- Ma Putra Dapatalu, Sh. seorang pengacara muda kabupaten Belu, meminta Aparat penegak hukum (APH)  Polres Belu, segera Menangkap pelaku penganiayaan di salah satu acara Pesta yang berada di Kecamatan Raimanuk, karena diduga ada oknum Anggota DPRD berinisial AH yang bermain dari belakang.

Awal kejadian tersebut, adik dari Ma Putra Dapatalu, SH. di ajak ke sala satu acara kondangan pada hari kamis tanggal 05 Oktober 2023 Lalu, oleh seorang oknum DPRD Dari fraksi partai Nasdem.

Acara Pesta tersebut terletak di Desa Rafae, Dusun Kelis, Kecamatan Raimanuk, Kabupaten Belu, provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Vandem Dapatalu sendiri mengatakan kepada Media saat di temui di kediamannya.

"saya sendiri di ajak ke acara tersebut oleh Bapak Dewan Anggota DPRD Aprianus Hale, jadi kmi ke acara itu, setelah tiba di acara, kami pun masih duduk sama-sama dan jelang dini hari jumat 02 : 30 wita, saya langsung di pukul oleh seorang oknum yang tidak saya kenali, Namun sebelum saya kena Pukul saya sempat melihat pelaku ini duduk bersama korban dan merokok Bersama MA PUTRA DAPATALU, SH. sendiri selaku kakak sulung dari korban juga mengatakan kepada media saat di wawancarai.

"MA PUTRA DAPATALU, SH setelah   dapat telpon dari adik saya, saya kaget, jadi  kita langsung membuat laporan Polisi di Polres Belu dengan Nomor LP :255/X/2023/SPKT/POLRES BELU/POLDA NTT dan sedang di tangani, 

Kakak korban MA PUTRA DAPATALU, SH berharap Polres Belu dan Polsek Raimanuk bisa bertindak cepat dan menahan pelaku ia berharap tidak ada beking untuk kasus ini dari keluarga menduga kalau oknum pelaku tidak ditangkap dan di temukan maka keluarga menduga keras Oknum DPDR lah yang menjadi Beking karena oknum pelaku merupakan tim sukses Aprianus Hale, kamis 12 Oktober 2023, Masih di tempat yang sama MA PUTRA DAPATALU juga mengatakan.

"Saya minta kepada Polres Belu, segera Memeriksa Oknum DPRD Apri Hale dari Partai Nasdem itu, Kepolisian harus ambil sikap dalam kasus ini jangan menganggap dia DPRD kabupaten Belu lalu takut untuk di periksa , jangan ada permainan di balik ini semua ia mengingatkan jika kasus ini tidak diungkap maka saya akan menaikan status laporan ini ke POLDA NTT.

Setelah kejadian tersebut oknum DPRD tersebut Langsung keluar bersama Pelaku tampa memikirkan korban yang satu mobil mereka  tumpangi bersama tersebut.*(red/Akitu)

IKLAN DALAM POS