Breaking Posts

6/trending/recent

Logo

Type Here to Get Search Results !

Iklan JM bs

Krem-dan-Kuning-Simpel-Sertifikat-Penghargaan-20231117-141715-0000

 

Diduga Edarkan Sabu, Ibu Muda Ditangkap Polsek Kikim Timur


JALANMERAHTV - LAHAT- Seorang ibu muda berinisial RA(34), ditangkap Polsek Kikim Timur dan diserahkan Satuan Reserse (Satres) Narkotika Polres Lahat karena diduga edarkan narkotika jenis sabu. Saat ini tersangka mendekam di jeruji besi atau sel tahanan dan barang bukti diamankan polisi.

Penangkapan tersebut terjadi pada hari Kamis (19/10/23), sekira pukul 21.00 WIB bertempat di rumah tersangka,"di Desa marga mulya kecamatan kikim timur kabupaten lahat dengan barang bukti,(17)paket sabu, uang Rp225.000, satu unit hp android.

Keterangan Kapolsek Kikim Timur AKP Indra Gunawan,SH, saat dikonfirmasi membenarkan atas penangkapan terhadap tersangka narkotika jenis sabu tersebut, dan saat ini masih dalam proses penyelidikan.

"Kami telah melakukan penangkapan terhadap tersangka, saat ini tersangka dan barang bukti telah kami serahkan kesatuan Satres Narkoba Polres lahat"ucapnya Kapolsek.

Kapolsek juga memberikan himbauan kepada masyarakat Kikim timur agar menjauhi narkoba jenis apa pun karna apa bila masih ada warga di wilayah hukum polsek kikim timur masih bermain dengan narkoba kami tidak segan untuk menangkap"Pungkasnya.*(alwan gumay)

IKLAN DALAM POS