Breaking Posts

6/trending/recent

Logo

Type Here to Get Search Results !

Iklan JM bs

Krem-dan-Kuning-Simpel-Sertifikat-Penghargaan-20231117-141715-0000

 

Diduga Lakukan Pemerasan, Seorang Pria Paroh Baya Diamankan Polsek dan Koramil Siabu-Madina Dari Amukan Warga


JALANMERAHTV -MADINA- Seorang Pria berinisial RW(45) diduga warga Pekanbaru, Provinsi Riau, Minggu (1/10/23), berhasil diamankan pihak Polsek Siabu di bantu Koramil 12/siabu. Sebelumnya RW sempat diamuk massa Warga Malintang julu, Kecamatan Bukit Malintang, Kabupaten Mandailing Natal (Madina) ,Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

Rw yang diketahui asli Medan ini, di duga telah melakukan pemerasan dan memakan harta korban yang merupakan anak yatim sebanyak ratusan juta rupiah.

Massa yang geram akhirnya sempat menghakimi pelaku, namun pelaku sempat lari dan bersembunyi di salah satu rumah milik warga malintang. Massa juga sempat mengepung dan melempari rumah yang menjadi tempat persembunyian pelaku dan istrinya.

Neruntung pihak keamanan dari Polsek Siabu dan Koramil 12 siabu turun kelokasi dan dengan sigap  mengamankan dan Meredam Emosi warga Yang mulai meninggi.

Usai kejadian, Kapolsek Siabu AKP.J.Nasution Saat di mintai komentarnya perihal kejadian yang terjadi tersebut via pesan Singkat WhatsApp mengatakan, terimakasih kepada warga masyarakat Malintang yang tidak melakukan aksi anarkis dan main hakim sendiri.

"Saya Apresiasi dan ucapkan terimakasih atas sikap warga malintang yang tidak melakukan aksi main hakim sendiri dan  anarkis dalam kejadian malam tadi."ungkapnya, Senin(02/101/23).

Kapolsek juga menerangkan  keluarga korban mau dimediasi dan dibawa kejalur hukum.

"Tak lupa pula saya apresiasi atas sikap keluarga korban karena mau di mediasi agar permasalahan ini dibawa ke jalur Hukum."ucapnya.*(red/Suhartono)

IKLAN DALAM POS