Breaking Posts

6/trending/recent

Logo

Type Here to Get Search Results !

Iklan JM bs

Krem-dan-Kuning-Simpel-Sertifikat-Penghargaan-20231117-141715-0000

 

Donor Darah Wujud Kepedulian Kodim 0405/ Lahat


JALANMERAHTV -SUMSEL- Bhakti Sosial Donor Darah kodim lahat turut mewarnai rangkaian kegiatan peresmian RTLH dan Pembangunan sarana MCK Besemah di Desa Suka Cinta Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat. Kegiatan donor darah tersebut diikuti oleh masyarakat.

Pada pelaksanaan yang berlangsung  tersebut, Kodim 0405/Lahat bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Lahat dan diikuti lebih kurang 50 orang prajurit Kodim 0405/, Selasa(10/10/23).

Letkol Inf Toni Oki Priyono S.I.P saat dikonfirmasi awak media  mengatakan. Kegiatan Bakti Sosial donor darah yang dilaksanakan  merupakan rangkaian kegiatan peresmian RTLH dan Pembagunan sarana MCK Besemah yang kita laksanakan hari ini." Ucapnya.

"Terpisah lebih lanjut dirinya menambahkan bahwa saya  kegiatan donor darah ini juga sebagai bentuk kepedulian kemanusiaan TNI dalam membantu Palang Merah Indonesia (PMI) guna memenuhi persediaan Darah khususnya di wilayah Kabupaten Lahat.

Kodim 0405/Lahat akan terus berupaya membantu dan menjadi solusi untuk mengatasi kesulitan rakyat, melalui program-program yang berdampak langsung untuk kesejahteraan masyarakat, dengan harapan kesulitan masyarakat dapat teratasi dan kehidupan masyarakat menjadi sejahtera." Tandasnya.

Pada kesempatan tersebut Dandim juga menyampaikan terima kasih kepada para pendonor yang berkenan menyumbangkan darahnya, sehingga rangkaian kegiatan yang kita laksanakan hari ini berjalan sesuai dengan yang diharapkan." Pungkasnya.

Sementara itu Tim medis dari PMI berhasil mengumpulkan darah sebanyak 32 kantong, yang nantinya akan di sumbangkan kepada masyarakat yang membutuhkan darah. Sumber kodim.*(Red-alwan syadi)

IKLAN DALAM POS