Breaking Posts

6/trending/recent

Logo

Type Here to Get Search Results !

Iklan JM bs

Krem-dan-Kuning-Simpel-Sertifikat-Penghargaan-20231117-141715-0000

 

Dua Pejabat di Lapas Kelas IIA Pamekasan Naik Pangkat dan Sertijab


JALANMERAHTV - PAMEKASAN- Penyematan kenaikan pangkat  pada pegawai serta pisah sambut pejabat struktural di lingkungan  Lapas Kelas IIA Pamekasan digelar pada Selasa 31 Oktober 2023 di halaman depan Kantor Lapas Pamekasan usai Apel Pagi.

Kegiatan tersebut berdasarkan Surat keputusan kenaikan pangkat oleh Ka.Urusan Kepegawaian dan Keuangan, Widya Anggraeni B. A.

Dalam giat tersebut Kepala Lapas Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim, Seno Utomo memberikan penyematan tanda pangkat dan penyerahan SK kepada pegawai yang naik pangkat. Dua (2) pegawai Lapas Pamekasan yang naik pangkat pada Selasa 31 Oktober 2023 yakni, Fitria Tri Kurnia dan Fitria Awalina.

Selanjutnya, pelepasan pada pejabat eselon IV yaitu Dwi Puji M., yang jabatan lamanya sebagai Kepala Seksi Kegiatan Kerja (Kasi Giatja) menjabat di Kepala Rupbasan I Mataram. Dan Anggre Anandayu  yang mengisi jabatan di Kasi Seksi Binadik yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Binadik Lapas Kelas IIB Lamongan.

Prosesi pisah sambut yang disampaikan oleh Dwi Puji M kepada seluruh pegawai dan pejabat struktural Lapas Pamekasan mengucapkan terimakasih atas dedikasi nya selama dia menjabat di Lapas Pamekasan, bila ada kata maupun candaan yang kurang berkenan selama dirinya bertugas di Lapas Pamekasan mohon maaf.

Seno Utomo,Kalapas Pamekasan dalam sambutannya mengatakan, selamat kepada pegawai yang telah naik pangkat dan dengan kenaikan pangkat ini bukanlah hak tetapi sebagai wujud penghargaan. Sedangkan untuk pejabat yang dilepas, saya mengucapkan " Selamat jalan dan semoga amanah dalam jabatan baru nya . Dan untuk pejabat yang baru selamat bergabung di Lapas Kelas IIB Pamekasan sekaligus dapat memberikan kontribusi positif untuk institusi ini khususnya di Lapas Pamekasan".

Penutup kegiatan kenaikan pangkat dan pisah sambut pejabat tersebut diakhiri dengan penyerahan Cinderamata dan ucapan selamat yang di lakukan KaLapas Pamekasan dan diikuti oleh seluruh jajaran.*(red/ana)

IKLAN DALAM POS