Breaking Posts

6/trending/recent

Logo

Type Here to Get Search Results !

Iklan JM bs

Krem-dan-Kuning-Simpel-Sertifikat-Penghargaan-20231117-141715-0000

 

HUT ke78 TNI, Kapolres Sumenep Beri Surprise ke Dandim 0827



JALANMERAHTV -SUMENEP- Sebagai bentuk sinergitas dan soliditas TNI-Polri, Kepolisian Resor Sumenep memberikan surprise dalam peringatan HUT TNI ke-78 Tahun 2023.

Surprise tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko., didampingi para PJU Polres Sumenep, pada Kamis (05/10/23).

Kapolres AKBP Edo Satya kepada awak media mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud rasa syukur yang kita berikan kepada Bapak Dandim 0827/Sumenep dalam HUT TNI tahun ini.

“Mari kita jalin tali silaturahmi dan kita tingkatkan Sinergitas TNI-Polri juga dengan instansi terkait, terutama dalam mengamankan dan mensukseskan pemilu 2024 mendatang,” ujar Kapolres.

Menurutnya, surprise (kejutan) ini merupakan wujud keakraban dan keharmonisan Polri/TNI dan kegiatan ini tidak hanya dilaksanakan oleh Polres Sumenep saja, tetapi juga dilaksanakan oleh seluruh polsek jajaran Polres Sumenep ke koramil yang ada di wilayah masing-masing, " terangnya.

Kami atas nama keluarga besar Polres Sumenep beserta staf dan jajaran kami mengucapkan selamat Ulang Tahun Ke-78 Tentara Nasional Indonesia,ucapnya Kapolres Sumenep.

Sementara Dandim 0827/Sumenep Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi, S.E.,M.Si menyampaikan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Kapolres Sumenep bersama rombongan yang sudah hadir di Kodim 0827/Sumenep dengan membawa sajian kue ulang tahun peringatan Hari Ulang Tahun TNI Ke-78.

"Semoga kekompakan dan sinergitas antara TNI dan Polri semakin solid untuk terciptanya sistem keamanan yang baik,

Selain itu, kata Dandim Donny semoga kedepannya TNI/Polri semakin solid dalam menjalankan amanah tugas negara untuk menciptakan situasi yang kondusif, aman dalam mensukseskan pemilu 2024 mendatang.*(red/ana)

IKLAN DALAM POS