Breaking Posts

6/trending/recent

Logo

Type Here to Get Search Results !

Iklan JM bs

Krem-dan-Kuning-Simpel-Sertifikat-Penghargaan-20231117-141715-0000

 

Kapolsek Gedangan Sertijab, AKP Yoyok ke AKP Indra


JALANMERAHTV -MALANG- Kepolisian Sektor (Polsek) Gedangan, Polres Malang laksanakan acara pengantar tugas untuk jabatan Kapolsek dari pejabat lama kepada pejabat yang baru, digelar di Markas Komando Polsek Gedangan Selasa (3/10/23) Siang. Adapun Pejabat Lama Kapolsek Gedangan AKP Yoyok Supandi, S.H sedangkan Pejabat Baru Kapolsek Gedangan adalah AKP Indra Subekti.

Acara ini pun turut dihadiri Camat Gedangan Teguh Susetyo, S.Sos berserta staf, Danramil Gedangan Kapten Cba Waqid Tohari, S.Ak beserta anggota, Kepala Desa se-kecamatan Gedangan, dan para Tokoh masyarakat Gedangan.

Sambutan dari Pejabat Lama AKP. Yoyok Supandi, S.H menyampaikan terima kasih atas kerjasama dan sinergitas selama 2 Tahun 6 Bulan menjabat sebagai Kapolsek.

“Saya mohon diri karena mendapat tugas sebagai Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) di Polsek Kromengan Polres Malang dan mengucapkan terimakasih karena selama ini banyak membantu dalam pelaksanaan tugas sehingga berjalan dengan aman lancar,” ucapnya.

“Selain itu saya Apresiasi kepada Kades karena selama ini telah mendukung kami dalam pelaksanaan tugas” imbuhnya.

Acara dilanjutkan dengan kata sambutan Pejabat yang baru AKP. Indra Subekti, Dalam sambutannya menyampaikan kepada tamu undangan yang hadir untuk bergabung dan bertugas sebagai Kapolsek Gedangan yang baru.

“Mengucapkan syukur atas amanah dari pimpinan sebagai Kapolsek Gedangan dan program yang sudah berjalan akan kita lanjutkan” ujarnya.

Tak Hanya itu Kapolsek Gedangan yang baru mengajak undangan yang hadir untuk mendoakan agar dalam mengemban tugas di Polsek Gedangan agar lebih sukses juga mohon dukungan dan saran masukan untuk melangkah kedepan lebih baik.

Acara pisah sambut dilanjutkan dengan penyampaian pesan dan kesan dari para tamu undangan lainya.

Salah satu penyampaian pesan dan kesan yakni dari Camat Gedangan Teguh Susetyo, S.Sos menyampaikan bahwa Selama ini sudah bekerjasama yang baik dengan AKP. Yoyok Supandi, S.H dengan baik dalam bidang tugas maupun kegiatan kegiatan dimasyarakat.

“Sinergitas berjalan dengan baik dan atas kepindahan menjadi Kapolsek Kromengan Polres Malang semoga semakin sukses serta jalinan silaturahmi tetap terjaga,” ucapnya.

Camat Gedangan juga mengajak Kades agar tetap meningkatkan sinergitas dan komunikasi yang baik dalam menjaga kamtibmas dengan Kapolsek yang baru serta kepada Kapolsek Yang baru selamat bertugas. (Bcl/Adi)

IKLAN DALAM POS