Breaking Posts

6/trending/recent

Logo

Type Here to Get Search Results !

Iklan JM bs

Krem-dan-Kuning-Simpel-Sertifikat-Penghargaan-20231117-141715-0000

 

Ketua TP PKK Madina Hadiri Pengajian Akbar Majelis Taklim


JALANMERAHTV -MADINA- Jalanmerahtv - Majelis Taklim se-Kecamatan Siabu gelar pengajian Akbar dengan mengusung tema "Penyuluhan Bergerak Majelis Taklim Kuat, Menuju Madina Bersyukur dan Madina Berbenah", yang digelar di halaman SDN 020, Desa Bonan, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Minggu (29/10/2023).

Dimana acara tersebut diikuti ratusan jemaah dari berbagai majelis pengajian, di Kecamatan Siabu, turut hadir ketua Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK), Kabupaten Mandailing Natal ( Madina), Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Eli Mahrani Jakfar Sukhairi Nasution.

Pada kesempatannya, Eli Mahrani Jakfar Sukhairi Nasution menyampaikan, perempuan khususnya di Indonesia kerap menerima perlakuan diskriminatif, baik dalam kehidupan sosial maupun dunia profesional.

"Sebagai umat Islam dan warga negara yang baik, kita harus paham hak dan kewajiban dalam menjalani kehidupan ini," ucap Eli Mahrani.

Mubaligh Pengajian Akbar Ustadz Taufik Hidayat, menyampaikan agar bersama-sama didengarkan. Ilmu yang diperoleh agar dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari.

"Semoga ilmu yang kita dapat benar-benar membawa perubahan yang nyata dalam kehidupan kita sehari-hari," pungkasnya.

Sementara itu, ketua panitia Muhammad Ikbal SSos acara berjalan dengan lancar, dia juga menyampaikan Tetap tawakal kepada Allah SWT.

"Sebesar apapun masalah dalam hidup tetap berserah diri kepada NYA," sebutnya.

Untuk diketahui dari pantauan wartawan di lokasi, usai acara Ibu Eli Mahrani juga diisi dengan menampung aspirasi masyarakat Bonan Dolok, terkait air bersih dan santunan disabilitas.

IKLAN DALAM POS