Breaking Posts

6/trending/recent

Logo

Type Here to Get Search Results !

Iklan JM bs

Krem-dan-Kuning-Simpel-Sertifikat-Penghargaan-20231117-141715-0000

 

Langgar AD/ART, PW IWO Riau Berhentikan 6 Ketua PD


JALANMERAHTV -PEKANBARU- Ketua Pengurus Wilayah (PW) Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Riau, Kavilah Somarito resmi berhentikan 6 ketua Pengurus Daerah (PD).

Dimana pemberhentian 6 PD yang dilakukan Kavilah Somarito, diketahui karena adanya pelanggaran yang dilakukan oleh ketua PD tersebut.

“Benar, kita sudah keluarkan surat pemecatan terhadap 6 ketua PD, karena melanggar AD/ART IWO,” beber Kavilah Somarito, Jumat (27/10/2023).

Dirincikannya 6 ketua PD di Riau yang di berhentikannya adalah :

Ketua PD IWO Kabupaten Kepulauan Meranti saudara Rahmad surat pemecatan nomor KEPUTUSAN 

NOMOR : 028/SR/PW. IWO-RIAU/X/2023

Ketua PD IWO Kabupaten Kampar saudara Sudirman KEPUTUSAN 

NOMOR : 029/SR/PW. IWO-RIAU/X/2023

Ketua PD IWO Kabupaten Kuansing saudara Hendra Riko KEPUTUSAN 

NOMOR : 030/SR/PW. IWO-RIAU/X/2023

Ketua PD IWO Kab Inhil saudara Muridi Sandi KEPUTUSAN 

NOMOR : 031/SR/PW. IWO-RIAU/X/2023

Ketua PD IWO Kab Pelalawan saudara Dana Sipayung KEPUTUSAN 

NOMOR : 032/SR/PW. IWO-RIAU/X/2023

Ketua PD IWO Kab Bengkalis Sahdan Lubis KEPUTUSAN 

NOMOR : 032/SR/PW. IWO-RIAU/X/2023.

“Saya harap dengan keputusan ini, menjadi pedoman, apapun yang mereka lakukan atas nama IWO tidak menjadi tanggung jawab IWO Riau,” sebutnya.

Terkait 6 ketua PD yang diberhentikan, Kavilah mengatakan akan secepatnya menyelesaikan kekosongan ketua di 6 Kabupaten tersebut.

“Nanti secepatnya kita akan tunjuk Plt ketuanya, untuk segera di isi 6 kekosongan ketua PD yang diberhentikan,” tegasnya.

Ketua PW IWO Riau, Kavilah Somarito menambahkan, berharap kedepannya IWO di Riau bisa semakin besar, dan menjadi wadah yang nyaman untuk teman-teman pers di Riau.

“Kalau riak-riak kecil itu biasa dalam organisasi, kita dan kawan-kawan pengurus Provinsi dan Kabupaten masih tetap fokus dengan pelaksanaan program tahunan Piala Bergilir Futsal IWO Riau Cup yang akan dilaksanakan rencananya bulan Desember nanti,” pungkasnya.

Untuk diketahui, program Piala Bergilir Futsal IWO Riau sudah berjalan dengan baik, yang pada pembukaan pertama di selenggarakan di Kota Pekanbaru pada 29 Oktober 2021 lalu di buka langsung oleh mantan Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi.

Sedangkan Turnament Futsal IWO Riau Cup yang kedua diselenggarakan di Kabupaten Pelalawan dilaksanakan pada tanggal 30 Agustus 2022 yang dibuka langsung oleh Ketua Umum Jodhi Yudono beserta Komisi Kejaksaan (Komjak) RI Dr R M Ibnu Mazjah SH MH.*(red/rls)

IKLAN DALAM POS