Breaking Posts

6/trending/recent

Logo

Type Here to Get Search Results !

Iklan JM bs

Krem-dan-Kuning-Simpel-Sertifikat-Penghargaan-20231117-141715-0000

 

Lihat Depo Air Minum dan Dapur, Anggota DPR RI Slamet Ariyadi Kunjungi Lapas Kelas IIA Pamekasan


JALANMERAHTV -PAMEKASAN- Anggota Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Slamet Ariyadi melakukan kunjungan ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jawa Timur.

Kunjungan Slamet Ariyadi disambut hangat oleh Seno Utomo, Kepala Lapas Kelas IIA Pamekasan yang didampingi oleh Ka.KPLP Leksono Novan Saputro, Kasigiatja Dwi Pujimulyanto dan jajaran staf Lapas Pamekasan.

Dalam kunjungannya, Anggota DPR RI Slamet Ariyadi langsung melakukan peninjauan dilingkungan Lapas Pamekasan. Kegiatan kunjungannya yang dilakukan tersebut meninjau Depo Air minum Lapas, Ruang Dapur Lapas Pamekasan,Rabu 11 Oktober 2023.

 Disela-sela peninjauannya, Anggota DPR RI memberikan apresiasi terhadap kerja para tamping petugas dapur yang telah melakukan pekerjaan dengan baik dan tetap menjaga kebersihan dapur. Selain itu,ia melihat lokasi dapur Lapas Pamekasan terlihat kebersihannya, kedisiplinan, dan keikhlasan para petugas dapur dapat membuat WBP lebih sehat dan menjalankan aktivitas lebih baik, ungkapnya.

Selanjutnya, Slamet  juga memberikan motivasi kepada kepada WBP Lapas Pamekasan untuk lebih memiliki semangat dalam melaksanakan semua aktivitas. Dengan harapan untuk kerjasamanya kita dalam merawat warga binaannya supaya lebih baik dan kepada warga binaan dapat melakukan hal-hal yang baik, jadi mari perbanyak sholawat di Masjid agar tercegah dari perilaku negatif ketika sudah bebas nanti.

"Harapan saya adalah kerja sama kita dalam merawat warga binaan agar lebih baik, dan kepada warga binaan saya berpesan lakukanlah hal hal yang baik. Perbanyaklah bersholawat di masjid agar tercegah dari perilaku negatif ketika bebas nanti", imbuhnya.

 Salah satu Warga binaan pekerja dapur inisial D saat bertemu dengan Slamet Ariyasi mengatakan, dirinya mengucapkan terimakasih kepada bapak Selamet Ariyadi, karena telah berkunjung dan memperhatikan kami, dan kepada bapak Kalapas Pamekasan tak lupa saya mengucapkan terimakasih karena selama dirinya didalam Lapas selalu diperhatikan dengan baik, karena pengelolaan bahan makanan didalam lapas menu yang disajikan adalah memenuhi yang bergizi, selain itu bahan makanannya baik yang disajikan terbilang bersih, sehat enak dan mengenyangkan.

 Ditempat yang sama, Seno Utomo, Kalapas Kelas IIA Pamekasan menambahkan, disinggung soal menu makanan untuk para warga binaan, pihaknya sudah melakukan uji klinis makanan dan sudah mendapatkan sertifikat Laik Hygiene Sanitasi Jasa Boga dari Dinas Kesehatan Kabupaten Pamekasan dengan tujuan agar makanan yang diperuntukkan bagi WBP bebas dari bahaya pencemaran kimia dan benda lain," ujarnya.

Di Lapas Kelas IIA Pamekasan seluruh pelayanan baik pada layanan dapur wajib dijalankan sesuai dengan SOP yang ada dan tetap berpedoman pada layanan publik berbasis HAM. Serta memastikan bahwa Bahan Makanan yang diberikan telah sesuai dengan Standard Operating Procedure (SOP) dan dikelola dengan baik dan hiegienis dengan tetap mengedepankan kebersihan.*(red/ana)

IKLAN DALAM POS