Breaking Posts

6/trending/recent

Logo

Type Here to Get Search Results !

Iklan JM bs

Krem-dan-Kuning-Simpel-Sertifikat-Penghargaan-20231117-141715-0000

 

Mutasi Eselon Desember Nanti, Bupati Timur Tengah Utara Tegaskan Tidak Ada Unsur Politik


JALANMERAHTV -NTT- Bupati Timor Tengah Utara (TTU) Drs Juandi David, melakukan mutasi eselon ll, lll dan lV pada lingkungan pemerintahan daerah TTU, pada bulan Desember yang akan datang nanti.

Menurutnya, mutasi yang dilakukan tersebut tidak ada unsur politik, mutasi itu dilakukan secara profesional tanpa ada kepentingan, demi kebaikan dalam birokrasi di Kabupaten yang dipimpinnya.

“Mutasi ini akan dilakukan benar-benar dengan sesuai ilmu yang didapat, kita tidak mau mutasi ada unsur politik didalamnya, karena itu tidak akan memperbaiki birokrasinya, jadi harus benar berkompeten dalam bidangnya, jadi kemana aja bisa bekerja, bukan berdasarkan politik,” tegas Drs Juandi David, kepada wartawan saat ditemui di ruang kerjanya, Jumat (27/10/2023).

Dijelaskannya, mutasi ini juga untuk mengisi posisi yang kosong, dan ini penyegaran kepada para pejabat nanti.

“Target kita bisa dilakukan pada bulan Desember nanti, ini hal biasa dalam penyegaran dilingkungan Pemerintah Kabupaten Timor Tengah Utara,” sebutnya.

Bupati Timor Tengah Utara Drs Juandi David menambahkan, kini pihaknya sedang menyusun mutasi tersebut, supaya di tahun depan sudah bisa langsung bekerja untuk Kabupaten Timor Tengah Utara.

“Saat ini kita masih menyusun, paling tidak di bulan Desember sudah selesai, karena kalau mutasi di pertengahan tahun, saya rasa anggaran juga berpengaruh, sehingga di bulan Desember sudah  siap, dan tahun berikut sudah orang baru,” pungkasnya.*(red/Akitu)

IKLAN DALAM POS