Breaking Posts

6/trending/recent

Logo

Type Here to Get Search Results !

Iklan JM bs

Krem-dan-Kuning-Simpel-Sertifikat-Penghargaan-20231117-141715-0000

 

Peringati Sumpah Pemuda ke95, Lapas Pamekasan Gelar Apel


JALANMERAHTV -PAMEKASAN- Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Pamekasan melaksanakan kegiatan upacara dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda ke-95 tahun, di lapangan Lapas Kelas llA Pamekasan Kanwil Kemenhumkam Jawa Timur, Selasa (28/10/2023).

Kalapas kelas llA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim, Seno Utomo memimpin jalannya upacara hari Sumpah Pemuda tersebut yang dihadiri pejabat struktural dan seluruh pegawai Lapas Kelas llA Pamekasan.

Dalam sambutannya, Kalapas Seno Utomo mengatakan tema yang di usung tahun ini, mempunyai makna yaitu membentuk stilasi barisan manusia yang menyimbolkan kolaborasi.

“Tema ‘Bersama Majukan Indonesia’ mempunyai makna kolaborasi, sehingga perlu tolong menolong lintas generasi dan gotong royong lintas sektor agar pembangunan lebih cepat,” ujar Seno Utomo membacakan amanat Menteri Pemuda dan Olahraga, Dito Ariotedjo.

Menurutnya, perkembangan teknologi yang begitu pesat, menyebabkan kesenjangan penguasaan terhadap teknologi dan informasi antar generasi.

“Maka dari itu, kita perlu membentuk destilasi barisan manusia yang menyimbolkan kolaborasi,” ungkap Kalapas Kelas llA Pamekasan, Seno Utomo.

Seno Utomo menambahkan, berharap di momentum Sumpah Pemuda ke-95 ini menjadi semangat kolaborasi dalam memajukan negeri.

“Jadikan momentum Sumpah Pemuda ini untuk membangkitkan semangat kolaborasi dalam memajukan negeri,” pungkasnya. (ana)

IKLAN DALAM POS