Breaking Posts

6/trending/recent

Logo

Type Here to Get Search Results !

Iklan JM bs

Krem-dan-Kuning-Simpel-Sertifikat-Penghargaan-20231117-141715-0000

 

Pimpin Sertijab, Kapolres Minta Segera Menyesuaikan Diri


JALANMERAHTV -PAMEKASAN- Kepolisian Resort (Polres) Pamekasan, melaksanakan upacara serah terima jabatan (Sertijab) di Gedung Bhayangkara Polres Pamekasan, Sabtu (28/10/23).

Dimana dalam rotasi jabatan, baik perwira maupun bintara, di nilai menjadi hal yang wajar, demi penyegaran dalam tubuh Polri.

“Mutasi jabatan ini merupakan salah satu pembinaan karir di lingkungan Polri, dalam rangka penyegaran bagi pelaksana tugas pembinaan, maupun operasional,” ujar Kapolres Pamekasan AKBP Satria Permana melalui Kasi Humas Iptu Sri Sugiarto, Minggu (29/10/23).

Dikatakan Kasi Humas Iptu Sri Sugiarto, dalam amanat Kapolres AKBP Satria Permana mengingatkan, kepada seluruh anggota untuk bisa segera menyesuaikan diri dengan tugas pokok, dan fungsinya dalam menghadapi agenda nasional tahun politik saat ini.

“Dengan adanya penyegaran organisasi ini, bisa meningkatkan dan menambah motivasi kerja bagi personel, harus cepat beradaptasi, baik secara internal maupun eksternal seperti contoh para tokoh agama, tokoh masyarakat dan instansi terkait lainnya, agar dapat membangun suasana yang dingin dan kondusif menjelang pelaksanaan tahun 2024 nantinya,” ucap Iptu Sri Sugiarto menjelaskan.

Untuk diketahui, mutasi jabatan Kasatlantas Polres Pamekasan AKP Suryono SSos dipindah tugaskan menjadi Kasatlantas Polres Kediri.

Sedangkan posisi Kasatlantas Polres Pamekasan menjadi AKP L Rahmad Budiarto SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Pakel Tulungagung.

Sementara itu Kapolsek Waru Polres Pamekasan AKP Anwar Subagyo, diangkat menjadi Kasat Narkoba Polres Sumenep.

Kapolsek Waru digantikan oleh Iptu Subroto yang sebelumnya bertugas sebagai Wakapolsek Pamekasan. (ana)

IKLAN DALAM POS