Breaking Posts

6/trending/recent

Logo

Type Here to Get Search Results !

Iklan JM bs

Krem-dan-Kuning-Simpel-Sertifikat-Penghargaan-20231117-141715-0000

 

Polsek dan Damkar Berjibaku Padamkan Karhutla di Kecamatan Jerai Sumsel


JALANMERAHTV -LAHAT- Tim Gabungan Damkar kecamatan Jarai Kabupaten Lahat, Provinsi Sumatra Selatan (Sumsel) bersama Kepolisian Sektor (Polsek) Jarai dibantu warga berjibaku memadamkan kobaran Api yang melahap hutan yang berlokasi Didesa Bandar Aji kecamatan jarai.

"Kejadian tersebut terjadi pada pukul,10.00wib.Saat itu salah Seorang warga setempat Melihat kobaran Api yang membakar hutan Yang tidak Jauh dari permukiman warga,dan warga tersebut langsung melaporkan kepada kepala Desa.

"Kemudian mendengar Informasi bahwa adanya kebakaran tersebut, Rice Selaku Kades langsung menghubungi pihak kecamatan yakni Damkar Dan Polsek jarai untuk melaporkan kejadian tersebut   kemudian Api tersebut bisa dijinakkan pada pukul,11.00wib.

AKP Iirsan mengatakan Penyebab api dalam Penyelidikan Dari Polsek maupun Damkar di duga ada warga membuang puntung rokok sembarangan  di sekitar lokasi kebakaran"Ujarnya.

Kapolsek juga menghimbau pada Masyarakat jarai Area agar tidak membakar hutan dengan sengaja apabila karna kami dari pihak kepolisian resor lahat akan menindak sesuai dengan hukum yang berlaku,pasal 187 KUHP.*(red/Alwan)

IKLAN DALAM POS