Breaking Posts

6/trending/recent

Logo

Type Here to Get Search Results !

Iklan JM bs

Krem-dan-Kuning-Simpel-Sertifikat-Penghargaan-20231117-141715-0000

 

Potong Tumpeng, Kapolsek Jerai Datangi Danramil 045-08 Berujung HUT ke78 TNI


JALANMERAHTV.COM- Kapolsek jarai polres lahat beserta anggotanya mendatangi koramil,405-08/jarai area kodim,0405.lahat untuk memberikan ucapan selamat dirgahayu tentara nasional Indonesia(TNI) yang ke78.

Kedatangan tersebut disambut langsung oleh (pj) Danramil,045-08/ Kapten Arh Octavian Zulkarnain, dan anggotanya yang mana tepat pada hari ini Kamis,(5/10/23) tentara nasional Indonesia merayakan hari jadinya.

Kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dari kedua pihak saling menyuapi sehingga ada rasa haru  bercampur bahagia.

Kapten Arh Octavian Zulkarnain, mengucapkan terima kasih kepada AKP irsan, yang sudah memberikan ucapan yang tersebut sehingga,tni dan polri tetap solid dalam menjaga keamanan,NKRI yang kita cintai"tuturnya.

Kapolsek juga menambahkan kunjungan kami kali ini tidak lain dan tidak bukan hanya sekedar ucapan do'a dan harapan sehingga,tni dan polri tetap solid apa lagi dalam menghadapi pemilu yang sebentar lagi akan datang"ucap AKP irsan.

Dandim,0405.lahat Letkol INF Toni OKI Priyono S.I.P, saat dikonfirmasi awak media mengucapkan terima kasih banyak dari kepolisian resor lahat baik dari polres maupun tingkat polsek yang sudah memberikan ucapan HUT tni ke , 78,tni dan polri tetap solid''ucapnya.*(red/alwan)

IKLAN DALAM POS