Breaking Posts

6/trending/recent

Logo

Type Here to Get Search Results !

Iklan JM bs

Krem-dan-Kuning-Simpel-Sertifikat-Penghargaan-20231117-141715-0000

 

Sumpah Pemuda ke 95, Camat Samboja Barat Pemuda Adalah Aset Bangsa


JALANMERAHTV -KUKAR- Camat Samboja Barat bersama pemuda karang taruna dan kepala MTs As Salam, berkolaborasi melaksanakan Sumpah Pemuda Ke-95 di lapangan MTs As Salam Samboja Barat, Sabtu (28/10/23).

Camat Samboja Barat Burhanuddin SAg MSi saat memimpin upacara menyampaikan bahwa pemuda adalah aset bangsa, dan senantiasa memberikan kontribusi positif pada bangsa yang kita cintai bersama.

"Pemuda harus tampil sebagai garda terdepan yang selalu memberikan spirit nilai-nilai kemajuan, dan selalu berinovasi dan bekerja tanpa mengenal lelah," ujar Burhanuddin.

Menurutnya, peringatan sumpah pemuda saat ini adalah menjadi semangat untuk para pemuda berinisiatif untuk melaksanakan acara yang terlaksana sekarang ini. 

"Alhamdulillah, melalui inisiatif dari pada karang taruna dan MTs As Salam, acara ini bisa terselenggara, saya meyakini bahwa pemuda karang taruna ternyata bisa dipercaya dan mampu mengimplementasikan semangat hari sumpah pemuda ini," tutur Burhanuddin.

Camat Samboja Barat Burhanuddin menambahkan, mengapresiasi para pemuda karang taruna dan kepala MTs As Salam yang sudah bersusah payah dalam mendukung agar acara ini terlaksana dengan baik.

"Saya sangat mengapresiasi semangat dari pemuda karang taruna yang sudah menunjukkan kesanggupan dalam bertindak, mari kita jaga kebersamaan dan menjaga keamanan daerah kita ini, serta selalu berbuat baik demi Samboja Barat dan umumnya pada bangsa Indonesia yang kita cintai bersama ini," ungkapnya.

Dirinya berharap pemuda-pemudi lah yang menjadi garda terdepan untuk semangat dalam memajukan Samboja Barat, bahkan Indonesia.

"Tentu para pemuda menjadi harapan kita bersama kedepannya untuk mampu berpartisipasi, baik moral maupun moril, secara kolektif maupun secara personel, dan baik secara lembaga atau Ormas maupun per individu, demi membangun Samboja maju khususnya Indonesia Maju," pungkas Camat Samboja Barat, Burhanuddin.

IKLAN DALAM POS