Breaking Posts

6/trending/recent

Logo

Type Here to Get Search Results !

Iklan JM bs

Krem-dan-Kuning-Simpel-Sertifikat-Penghargaan-20231117-141715-0000

 

Aksi Curanmor Terekam CCTV, Polres Rohil Tangkap Seorang Tersangka


JALANMERAHTV -ROKAN HILIR- Satuan reserse kriminal (Satreskrim) Polsek Bangko, menangkap satu orang tersangka pencurian sepeda motor (Curanmor) berinisial SN alias NO, di rumah kontrakannya, Kamis (2/11/23).

Dimana aksi nekat SN mencuri sepeda motor seorang mahasiswa bernama Eddy (31), saat terparkir di teras rumah korban jalan Sumatera, Gang Sumatera, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir, di siang bolong terekam CCTV, Senin (30/10/23) kemarin.

"Benar, tersangka beserta barang buktinya sudah amankan di Mapolsek Bangko, modus tersangka SN dengan cara mematikan listrik rumah korbannya, namun aksinya terekam tetap terekam cctv korban," ujar Kapolsek Bangko Kompol M T Ihut Sinurat, Sabtu (4/11/23).

Dijelaskan Kapolsek Bangko, peristiwa itu terjadi saat ketika korban sedang berada di dalam kamar rumahnya, tiba-tiba listrik dirumah korban dalam keadaan padam, setelah itu korban keluar rumah, dan hendak mengecek meteran listrik, namun pelapor sudah tidak melihat lagi sepeda motor merk Honda Supra Fit yang semula terpakir di teras rumah.

"Melihat hal itu, korban mengecek rekaman cctv dan terlihat satu orang yang tidak di kenal datang mematikan token listrik di rumah pelapor, dan mengambil sepeda motor pelapor," terang Kompol MT Sinurat.

Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian materil ditaksir sekitar Rp.10 juta rupiah, melaporkan kejadian tersebut kepihak Polsek Bangko.

"Hasil penyelidikan dari analisa video rekaman CCTV dan pulbaket informasi di lapangan oleh Unit Reskrim Polsek Bangko diketahui pelaku curanmor tersebut adalah saudara SN alias No.

Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian materil ditaksir sekitar Rp.10 juta rupiah, kemudian pelapor melaporkan kejadian tersebut ke pihak Polsek Bangko.

"Hasil penyelidikan dari analisa video rekaman CCTV dan pulbaket, didapatlah informasi di lapangan bahwa diketahui pelaku curanmor tersebut, adalah saudara SN alias NO," imbuhnya.

Tim Satreskrim yang mendapat informasi keberadaan tersangka SN, langsung menuju ke rumahnya dan benar saja tersangka berada dirumahnya dan dilakukan penangkapan.

"Tersangka SN kita tangkap dibelakang rumahnya saat sedang membersihkan halaman belakang, beserta barang bukti, kini tersangka kita bawa ke Mapolsek Bangko guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya.*(red)

IKLAN DALAM POS